Mantan Miss Grand Jawa Barat 2018 Malu-malu di Depan Raditya Dika

Mentari Novel
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Terlibat dalam film Single 2, Mentari Novel, mantan Miss Grand Jawa Barat 2018 merasa banyak mendapat ilmu baru di dunia seni peran. Beradu akting dengan komika Raditya Dika, Mentari pun menceritakan sosok suami dari Annisa Aziza tersebut yang menurutnya kocak.

"Kocak, seru, santai, dapat banyak insight juga ngobrol tentang bagaimana karier, kadang curhat tentang cowok juga, seru, santai kayak punya mentor, abang juga sudah lama di film, pengalamannya banyak. Awal sih deg-degan, malu, apalagi aku tahu abang jadwalnya padat, kalau aku tanya-tanya nanti dia capek enggak ya, untungnya abang santai," ujarnya saat berada di kawasan Jakarta Selatan, 7 Mei 2019.

Pertama kali bermain film, Mentari mengatakan jika dirinya juga sempat mengikuti casting untuk mendapatkan perannya sebagai Alika dalam film Single 2. Banyak belajar mendalami karakternya secara otodidak, ia pun banyak berdialog sendiri di hadapan cermin.

"First time, sebelumnya aku sempat main di web series, aduh pengin deh main layar lebar akhirnya dipanggil casting dapat perannya sangat senang, bersyukur, ini pengalaman berharga semoga aku ada film lain ke depannya," ungkap Mentari.

"Pada saat reading itu dibilangin sih, bahwa sebenarnya karakternya sudah ada cuma tinggal diasah, jadi ya udah belajarnya di kaca, kalau ngomong senyum, biasanya kita kalau ngomong biasa aja, ini aku belajar selalu senyum. Jadi aku latihan gitu terus," lanjutnya.