Ringgo Agus Rahman Ogah Pamer Kemesraan dengan Istri di Media Sosial

Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck.
Sumber :
  • VIVA/Yasmin Karnita

VIVA – Memasuki tahun keempat menjalani bahtera rumah tangga, Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck dikenal sebagai pasangan yang jauh dari berita miring. Kebahagiaan keduanya makin lengkap setelah kehadiran Bjorka, putra semata wayang mereka.

Ringgo dan Sabai seringkali membagikan momen-momen kebersamaannya lewat akun Instagram masing-masing. Dari foto serta video yang diunggah, pasangan yang menikah tahun 2015 itu jarang mengumbar kemesraan seperti suami istri pada umumnya.

“Sering mesra-mesraan tapi di kamar sendiri kalau anak sudah tidur. Kalau mesra-mesraan di depan umum enggak bisa,” kata Ringgo saat ditemui di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan pada Jumat, 17 Mei 2019.

Meski jarang mengunggah foto-foro romantis, Ringgo terlihat sering menjahili sang istri lewat komentar-komentar lucu yang ia tuliskan di Instagram. Sabai mengaku suka kesal dengan perilaku Ringgo yang kekanak-kanakan itu.

Tau nih nyebelin banget abisan kalau sudah di Instagram,” ujar Sabai.

Ringgo pun menimpalkan, “Saya yakin saya tercipta sama Tuhan buat gangguin dia (Sabai).” Keduanya pun sama-sama menatap sinis.

Selain meninggalkan komentar menyebalkan di Instagram, Ringgo kerap mengganggu sang istri lewat perilaku lain ketika sedang berduaan. 

“Saya enggak suka nyium dia yang romantis gitu, enggak suka. Saya sukanya nyium yang gangguin dia sampai dia ngerasa keganggu. Saya paling suka itu,” ucapnya. (ase)