Lagi-lagi Kepergok Makan Bareng, Ariel Noah dan VJ Laissti Pacaran?

Ariel NOAH.
Sumber :
  • instagram Ariel NOAH

VIVA – Kabar kedekatan Ariel Noah dan VJ Laissti sedang hangat dibicarakan. Meski Ariel sempat membantah kedekatan tersebut, namun lagi-lagi keduanya kedapatan tengah bertemu dan makan bersama.

Melalui akun instagram trending_youtube_ nampak Ariel dan VJ Laissti duduk berdampingan di sebuah tempat makan. Kala itu, Ariel nampak santai mengenakan kaos berwarna putih sementara Laissti mengenakan pakaian berwarna hitam bermotif.

Ayah satu anak itu pun tak segan mengobrol akrab dengan Laissti yang duduk di sampingnya. Keduanya memang tampak tak hanya duduk berdua. Beberapa teman wanita lainnya turut terlihat di meja yang sama.

Kedekatan Ariel Noah dan VJ Laissti berawal dari sebuah video keduanya yang diunggah di Youtube. Bukan sekedar video biasa, karena keduanya nampak begitu dekat saat perempuan berambut panjang itu tanpa malu menyuapi Ariel.

Ariel pun menyambut perhatian tersebut. Dengan wajah semringah, mantan kekasih Luna Maya itu memakan makanan yang disuapi pada dirinya. Meski begitu, pria bernama lengkap Nazril Irham itu menepis kedekatan keduanya sebagai teman spesial.

"Oh enggak Laissti itu temen saya, temen main PUBG, mungkin udah hampir setahun main PUBG dan banyak dan mereka punya tim sendiri dan satu gedung itu ada tim PUBG nya ada berberapa belas orang gitu. Bukan, temen itu," ujar vokalis band Noah itu kepada awak media beberapa waktu lalu. (mus)