Jelang Lebaran, Ini yang Dirindukan Zaskia Sungkar

Irwansyah dan Zaskia Sungkar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Dwi

VIVA – Setiap keluarga memiliki tradisi masing-masing saat Hari Raya Idul Fitri tiba. Mudik, berkumpul dan saling mengunjungi rumah saudara hingga tradisi memberi angpao atau sering disebut salam tempel ini juga menjadi bagian yang tak bisa dipisahkan dari Lebaran.

Bagi anak-anak, datangnya hari raya menjadi hal yang dinantikan. Selain bisa bertemu saudara jauh, momen ini juga menjadi kesempatan mereka untuk mendapat uang THR dari keluarga yang sudah dewasa, entah itu kakek dan nenek, paman, bibi, atau tante yang telah bekerja.

Hal itu juga yang dirindukan Zaskia Sungkar. Artis kelahiran Jakarta 28 tahun lalu ini merindukan momen yang kini tak lagi bisa dirasakannya tersebut.

"(Tradisi) itu biasa sungkeman, bedanya sudah enggak dapet THR sekarang, sebel," ujarnya saat ditemui beberapa waktu lalu.

"Dulu aku nge-list tante sama om aku yang ini ngasih sekian, tiap tahun pasti sama, sudah aku check list-check list-in. Begitu sudah nikah, ya enggak lagi. Malah kita yang gantian bagiin ke anak. Itu kebiasaan buat nyenangin anak-anak," kata wanita yang akrab disapa Kia tersebut berkisah tentang pengalaman Lebaran masa kecilnya.

Sementara untuk merayakan momen Lebaran, kakak dari artis Shireen Sungkar ini mengaku tak ada yang berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya, kecuali dirinya bersama Irwansyah, Teuku Wisnu dan Shireen akan menghabiskan waktu bersama..

"Lebaran tuh tiap tahun jujur gini-gini saja, enggak gimana-gimana. Paling tahun ini ada kegiatan baru karena kita lagi rajin (membuat) vlog nih. Biasanya selama puasa kita masing-masing, tahun ini kita berempat. Aku, Irwan, Wisnu sama Shireen sampai nanti Lebaran pasti bareng-bareng, itu saja. Hampir tiap hari seminggu tiga kali ketemu,” ucapnya.