Richard Kyle Happy Banget Bakal Jadi Ayah El Barack

Potongan rambut keren milik Richard Kyle.
Sumber :
  • dok. instagram @richo_kyle

VIVA – Aktor Richard Kyle akan menikahi Jessica Iskandar pada awal tahun 2020 mendatang. Pria kelahiran Australia itu mengaku berbahagia akan menjadi ayah sambung dari anak semata wayang wanita yang disapa Jedar.

Jedar mengatakan bahwa kedekatan antara Richard dan El Barack sudah terjalin sejak lama. Bahkan El mengakui kepada guru dan teman-temannya bahwa Richard adalah ayahnya.

"Udah mulai ngerti dia (El Barack), ngeliat Richard mix gitu kadang panggil daddy, kadang masih panggil uncle. Gurunya suka bilang kalau El di sekolah, ceritain Richard sebagai daddy-nya," ucap Jedar saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa, 18 Juni 2019.

Wanita 31 tahun ini mengungkap bahwa anaknya juga butuh kasih sayang dari seorang ayah, dan Jedar merasa senang saat Richard hadir dalam hidup mereka. Di sisi lain, Richard pun telah memberi penjelasan kepada El bahwa dia akan menjadi ayah sambungnya.

"Tapi aku sudah jelasin sama dia, pas aku lamar Jedar di San Fransisco, aku bilang sama El, 'Uncle sama mami mau married, nanti uncle akan jadi daddy kamu'. Terus dia jawab, 'Oh oke'," tutur Richard.

Richard saat ini telah menyiapkan diri memenuhi kebutuhan dan tanggung jawab untuk menjadi suami dan seorang ayah. Kendati demikian, dia mengaku siap dan bahagia.

"Ya bentar lagi mau jadi suami dan ayah, ya harus tanggung jawab, kebutuhan sangat besar dan sekarang udah ngerasain gimana rasanya menjadi seorang ayah yang baik. Tapi aku siap dan happy banget soalnya feeling aku El sudah kayak jadi anakku," ujarnya.