Filmnya Box Office, Rachel Amanda Lebih Hati-hati Pilih Peran

Rachel Amanda.
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Rachel Amanda mulai kembali menghiasi layar lebar tanah air dengan tiga film terbarunya di tahun 2019 Terlalu Tampan, Say I Love You, dan yang terbaru Dua Garis Biru yang kini telah mencapai satu juta penonton. 

Aktris 24 tahun ini senang dengan apa yang didapatkan oleh film Dua Garis Biru, sebab menurutnya satu juta bukan lah angka tetapi apresiasi yang diberikan oleh penonton film Indonesia. 

"Kalau dibilang bermakna pasti karena satu juta itu bukan masalah angka, tapi lebih ke apresiasi dari penonton film Indonesia bahwa film kita ditonton banyak orang. Secara personal aku lihat bukan tentang dapat berapa penonton, tapi ketika sampai angka segitu ya alhamdulilah," ujar Rachel di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Rabu, 17 Juli 2019.

Telah banyak bermain dalam sebuah film membuat Rachel menjadi lebih berkembang, ia pun ingin terlibat dalam film yang lebih baik lagi ke depannya. 

"Aku lihatnya sebagai pemain film ingin berkembang, pengin bisa terlibat di film yang lebih serius lagi, yang secara cerita lebih matang," tuturnya. 

Melihat filmnya kini telah menembus box office, Rachel pun akan lebih berhati-hati dalam memilih film yang akan diperankannya. Sebab, film Dua Garis Biru sudah memiliki standar yang tinggi dengan penulisan yang baik, ia pun ingin mendapatkan film yang lebih baik lagi. 

"Bukan jadi menutup diri dengan berbagai project sih, tapi kayak aku pernah lho main di film Gina S Noer yang nulis skenario selalu bagus, mungkin saat ini mau lebih hati-hati lagi memilih," katanya. (zho)