Uus dan Istri Pernah Pakai Narkoba, Ternyata Begini Rasanya

Komika Uus
Sumber :

VIVA – Dunia hiburan tanah air dikejutkan dengan sejumlah public figure yang tertangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba, yang terbaru yaitu Nunung dan Jefri Nichol. 

Menanggapi hal itu, komika Uus menceritakan dirinya pernah menggunakan ganja, namun hal itu hanya sebatas coba-coba. Ia mengaku kebingungan dengan orang yang bisa terus menggunakan ganja bertahun-tahun. 

"Ya namanya pingin nyoba, apa sih yang buat orang bertahan di sini, apa sih yang buat orang tuh rela bertahun begitu sampai akhirnya ketangkep, seenak apa sih, teryata jadi gak kreatif juga," ujar Uus di kawasan Cempaka Putih, Jakarta, Jumat, 26 Juli 2019.

Setelah mencoba, Uus mengaku mendapatkan efek yang tidak baik, ia justru tidak produktif dalam mengerjakan sesuatu. 

"Jadi gak produktif kan ada yang bilang biar produktif. Tapi pas nyoba jadi main hp sendiri, genjrang-genjreng sendiri, ah enggak produktif, bohong," katanya. 

Selain Uus sang istri juga pernah menggunakan narkoba jenis sabu yang didapatkan dari teman-temannya, namun, menurutnya sabu sangat bahaya sebab bisa menghancurkan karakter diri dan kehilangan identitas. 

"Bini gue dulu make sabu, kokain, dapat dari teman-temannya segala macam. Kalau gue bilang yang paling bahaya itu sabu, sih. Karena itu menghancurkan karakter. Lu bisa lebih pede. Tapi ketika enggak make, lu jadi kehilangan identitas." [mus]