Polisi Buru Pemasok Narkoba ke Jefri Nichol

Berkas Jefri Nichol telah dilimpahkan ke Kejaksaan.
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Jefri Nichol, aktor muda berbakat Tanah Air, harus menerima kenyataan pahit karena terjerumus ke dalam lubang hitam narkoba. Jefri ditangkap pihak kepolisian karena kedapatan mengonsumi narkoba jenis ganja. Sutradara Robby Ertanto juga ikut diciduk setelah penangkapan Jefri Nichol.

Sahabat-sahabat artis pun sering datang menjenguk Jefri di dalam penjara, sebut saja, Joe Taslim, Wulan Guritno, Chicco Jerikho, Laura Basuki, dan masih banyak yang lainnya.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Indra Jafar mengatakan bahwa saat ini kondisi kesehatan Jefri baik-baik saja dan belum ada keluhan sedikit pun.

“Sejauh ini (kesehatan) baik-baik saja. Komunikasi dengan kita juga baik-baik saja. Sementara tidak ada (keluhan),” ucap Indra Jafar di Polres Jakarta Selatan, Senin, 29 Juli 2019.

Indra menjelaskan bahwa saat ini pihaknya sedang berusaha menemukan pemasok barang haram tersebut hingga sampai di tangan Jefri Nichol. Dalam waktu dekat ini, titik terang tentang pemasok barang haram itu akan diungkap.

“Tentunya dalam mengungkap suatu kejadian apalagi dalam kasus narkoba kita pasti cari sampai ke hulunya di mana barang itu berasal. Doakan semoga terang dari mana asalnya barang itu. Doakan dalam waktu dekat nanti akan kita informasikan,” tuturnya.

Ia juga menegaskan bahwa oknum yang diduga mengedarkan barang haram hingga sampai di tangan Jefri Nichol tersebut bukanlah dari kalangan artis.

“Bukan (artis). Tidak terkait sama sekali. Tetapi kita sudah mendapatkan titik terang dari mana barang-barang itu berasal,” kata Indra. (ase)