Ketika Jefri Nichol dalam Pelukan Sang Ayah di Penjara

Jefri Nichol dan sang ayah
Sumber :
  • istimewa

VIVA – John Hendri, ayahanda Jefri Nichol, datang menjenguk anaknya di dalam sel tahanan Polres Jakarta Selatan, pada Senin, 29 Juli 2019. John datang dengan mengenakan baju berwarna hitam.

Setelah menjenguk, ayah Jefri Nichol ini meladeni pertanyaan awak media. Awalnya terlihat tegar, namun tampaknya ia tidak bisa menutupi kesedihan sampai menitikkan air mata saat mengatakan bahwa kondisi Jefri baik-baik saja. John mengaku terpukul dengan kejadian yang menimpa anaknya tersebut.

“Baik-baik saja (kondisi Jefri). Iya terpukul (saat Jefri ditangkap)” ucap John Hendri di Polres Metro Jakarta Selatan.

Seakan tidak kuat menahan kesedihan, dia pun pergi sambil sesekali mengusap air mata yang menetes di pipinya. Tidak hanya sang ayah, ibunda Jefri Nichol, Junita Eka Putri, pun sempat beberapa kali pingsan ketika awal-awal Jefri ditangkap karena narkoba.

Tak lama setelah John Hendri meninggalkan Polres Jakarta Selatan, foto-foto dirinya bersama Jefri di dalam penjara pun tersebar luas di media sosial. Salah satunya adalah potret haru saat Jefri dipeluk ayahnya itu. Foto tersebut diunggah oleh akun penggemar Jefri Nichol, @jefrinicholalbum.

Dalam foto tersebut, tampak sang ayah memeluk Jefri dari belakang. Jefri yang terlihat mengenakan kaus berwarna putih itu menyandarkan tubuhnya ke pelukan sang ayah. Senyum kecil tampak dari wajah John Hendri ketika memeluk anak kesayangannya itu.

Sontak saja, foto tersebut pun mendapat banyak respons sedih dari para penggemar, khususnya mengenai kondisi Jefri yang tampak makin kurus setelah di penjara.

“Ya Allah Jefri Nichol kuu.”

“Sekarang lebih gak keurus ya semangat untuk berjuang," kata warganet. (row)