Sudah Sepekan di Penjara, Artis-artis Jenguk Jefri Nichol

Jefri Nichol.
Sumber :
  • Instagram Jefri Nichol

VIVA – Lebih dari satu minggu, tersangka kasus penyalahgunaan ganja, aktor Jefri Nichol dan sutrara Robby Ertanto mendekam di Polres Metro Jakarta Selatan. Saat ini keduanya masih menjalani serangkaian pemeriksaan atas kasus kepemilikan ganja seberat 6,01 gram dan 15 gram ganja. 

Hari ini, Rabu, 31 Juli, sejak siang hari sejumlah rekan artis datang menjenguk Jefri dan Robby. Sutradara Hanung Bramantyo yang didampingi oleh sang istri, Zaskia Adya Mecca, datang pertama kali ke Polres sekitar pukul 11.30 WIB.

"Sebentar dulu, ya. Mau jenguk dulu," ujar Hanung.

Tidak berselang lama, pasangan selebriti Ganindra Bimo dan Andrea Dian juga menyambangi Polres Jakarta Selatan. Keduanya tiba pada pukul 15.25 WIB. Keduanya langsung segera naik ke lantai empat tempat Jefri dan Robby jalani pemeriksaan.

Namun, tidak berselang lama Bimo dan Dian kembali turun. Keduanya ternyata menjemput Yayan Ruhiyan, Joe Taslim, Peter Taslim, Tanta Ginting dan juga Tatjana Saphira. Joe, Yayan, dan Tatjana diketahui terlibat dalam satu buah film berjudul Hit & Run.

Tak lama setelah itu, Olga Lidya hadir seorang diri. Ia langsung berjalan cepat dan menaiki tangga. 

Tidak berselang lama Wulan Guritno juga tiba bersama dengan sang suami. Wulan terlihat membawa sebuah bungkusan, namun enggan mengungkapkan isi dari bukusan tersebut. 

Ia mengatakan memang janjian bersama dengan rekan artis lain untuk menjenguk Jefri Nichol dan Robby Ertanto.  "Iya, janjian. Kebetulan aku pulang dua hari, besok balik lagi ke Bali," katanya. (zho)