Ngaku Biseksual, Som Hye In Ancam Laporkan Haters ke Polisi

Som Hye In.
Sumber :
  • Soompi

VIVA â€“Setelah membuat pengumuman mengejutkan lewat akun Instagram pribadinya bahwa ia adalah seorang biseksual, artis Korea Selatan, Som Hye In kembali membuat heboh jagad dunia maya.

Melalui unggahan Instagram Story, mantan kontestan Idol School itu mengungkapkan alasan di balik keputusannya untuk buka-bukaan soal orientasi seksualnya kepada publik.

Ia juga mengatakan bahwa ia tak akan ragu melaporkan warganet dan haters-nya kepada polisi. Itu karena, sejak pengakuan biseksual Som Hye In, banyak warganet yang telah menuliskan komentar buruk maupun berspekulasi mengenai ia dan kekasih wanitanya.

Berikut ini isi pengakuan Som Hye In secara lengkap.

"Jika konten dan video berisi spekulasi berlanjut, saya akan mengambil langkah hukum.

Saya berada dalam hubungan percintaan dan karena itu bukanlah hal yang salah, saya berani mengaku (sebagai biseksual), namun saya tidak melakukannya supaya saya terkenal. Orang macam apa yang bisa dengan mudah mengambil keputusan untuk jujur seperti itu?

Orang berpikir dengan cara yang berbeda dan bisa membenci hubungan sesama jenis. Ya, kamu bisa membencinya. Itu adalah nilai-nilai individual dan saya tidak memaksa (siapa pun) untuk mengerti atau menyukai homoseksual.

Saya juga tidak meminta (siapa pun) untuk menyukai atau mempedulikan saya. Saya tidak menyangka bahwa saya akan mendapatkan perhatian sebesar ini. Saya cuma tidak mau menyembunyikan fakta bahwa saya berkencan dan jatuh cinta seperti semua orang.

Saya tidak mau orang terdekat saya terluka dan ini adalah tugas saya untuk melindungi mereka. Saya juga akan mengambil langkah hukum untuk melindungi orang terdekat saya. Tolong berhenti." (ldp)

\