Duh, Wartawan Dilarang Liput Nikahan Cut Meyriska-Roger Danuarta

Rangkaian bunga ucapan selama untuk Cut Meyriska dan Roger Danuarta
Sumber :
  • VIVA/Putra Nasution

VIVA – Prosesi ijab kabul pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta di rumah Meyriska yang dekat dengan Masjid Nurul Huda di Jalan Bunga Asoka, Kota Medan, Sumatera Utara, Sabtu pagi, 17 Agustus 2019 diwarnai hal yang tidak mengenakan. Terjadi pengusiran terhadap sejumlah wartawan, yang sedang melakukan peliputan.

Hal itu, dikarenakan proses pernikahan hanya boleh diabadikan oleh salah satu televisi nasional. Dengan begitu, petugas keamanan yang menggunakan kemeja safari hitam terus mengarahkan wartawan untuk tidak masuk ke bagian dalam halaman rumah atau mengusir untuk tidak melakukan peliputan.

"Maaf, abang-abang daerah clear ini. Ini permintaan dari televisi itu," kata seorang dengan pakaian batik.

Kemudian saat VIVAnews mencoba mengambil foto, seorang petugas keamanan dengan baju safari hitam langsung melarang.

"Abang sudah dibilang jangan ambil foto arah ke dalam. Tolong jangan di sini abang," tutur pria tegap itu.

Sementara itu, pernikahan pasangan artis ternama di Indonesia ini membuat warga sekitar berbondong-bondong mendatangi rumah Cut Meyriska. Mereka mengaku ingin melihat pernikahan bintang idolanya.

"Mau lihat Cut Meyriska dan Roger nikah. Tapi, tidak dikasih mendekat sama security pakai kemeja hitam itu," ujar salah satu warga bernama Teti, yang datang bersama keluarga lainnya.

Ia pun tampak kesal dengan perlakuan pihak pengamanan tersebut. Belasan orang yang merupakan warga sekitar pun hanya bisa berdiri di bagian luar rumah.

"Kan itu artis bang, kami cuma mau lihat aja kok, bukan mau apa-apa," ujar seorang ibu, yang datang sambil menggendong anaknya.

Dari pantauan VIVAnews di lapangan, prosesi akad nikah Cut Meryska dan Roger Danuarta sedang berlangsung dan tertutup. Acara itu hanya dihadiri oleh pihak kedua keluarga pengantin.