Disebut Numpang Hidup, Gaston Castano dan Nia Anggia Ribut di IG

Gaston Castano.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al amin Khairan

VIVA – Perseteruan antara kelurga mendiang Julia Perez dalam hal ini adalah Nia Anggia dan mantan kekasih Julia Perez, Gaston Castano tampaknya semakin meruncing.

Awalnya, Gaston tiba-tiba mengunggah sebuah pernyataan menohok di Instagram story pribadinya yang ditujukan untuk Nia. Gaston menagih surat-surat penting kepada adik kandung Julia Perez tersebut. Tidak diketahui pasti surat apa yang dimaksud Gaston.

“@anggitheperez kapan di kasih surat-surat janji-janji terus," tulis Gaston di instagram story.

Alih-alih dibalas secara pribadi, Nia justru meladeni Gaston dengan cara mengunggah respons balik di instagram story pribadinya, sehingga dapat dibaca oleh banyak orang.

Anggia mengatakan bahwa ia akan menacari surat-surat yang dimaksud oleh Gaston. Tidak berhenti sampai di situ, Nia justru melontarkan pernyataan menohok dengan menagih biaya numpang hidup Gaston selama ini kepada kakaknya, Julia Perez.

“Oke gue cariin nih surat-surat lo @gastoncastano32,Tapi sekalian ama bill pembayaran selama lo numpang hidup sama kakak gue yah!!!" tulis Nia.

Tidak berhenti sampai di situ, Gaston pun kembali merespons pernyataan menohok Nia. Dia merasa bingung dengan sikap Nia yang tiba-tiba menagih utang kepadannya, padahal menurut Gaston, Nia awalnya akan memberikan surat-surat itu secara baik-baik.

“Lho... km dulu mau kasih surat2 tersebut secara baik2, tapi kenapa sekarang aku harus bayar @anggitheperez,” jawab Gaston dalam Instagram story yang diunggah pada Kamis, 22 Agustus 2019.

Sayangnya hingga kini belum ada klarifikasi dari kedua belah pihak.