Inikah Kode Cinta Politisi Rob Clinton Kardinal untuk Chelsea Islan?

Rob Clinton Kardinal dan Chelsea Islan
Sumber :
  • Instagram/robclintonkardinal

VIVA – Chelsea Islan kini tengah menjadi perbincangan hangat netizen yang kepo dengan hubungan asmaranya. Hal ini menyusul beredar video Chelsea Islan yang tengah dirangkul oleh seorang pria muda di sebuah pusat perbelanjaan. 

Lewat akun Instagram gosip Lambe Turah, terlihat Chelsea tersenyum saat dirangkul seorang pria di tangga eskalator dan saling tertawa riang. Dari unggahan itu, diketahui bahwa pria tersebut merupakan Rob Clinton Kardinal, setelah seorang warganet menyebutnya.

Sebelum adanya unggahan video dari akun gosip Lambe Turah, ternyata Rob sudah memperkenalkan Chelsea Island, lho, lewat Instagramnya.

Hal ini terlihat dari unggahan foto dirinya yang mendatangi pernikahan anak Raam Punjabi, Sanjana dan Amrit, pekan lalu. Di pernikahan mewah tersebut, Rob Clinton Kardinal sudah terlihat bersama.

Baca Juga: Kepergok Rangkulan, Inikah Politisi Muda Kekasih Baru Chelsea Islan?

Dalam unggahan itu Rob pun seolah mengisyaratkan bahwa dirinya tengah dekat dengan Chelsea Islan. Hal ini terlihat dari caption yang disematkan dalam unggahan tersebut.

“Where there is love, there is life. Congratulation brother #thesambawedding (di mana ada cinta, di situ ada kehidupan selamat sobat),” tulis pria yang pernah mencalonkan diri sebagai caleg dari partai Golkar tersebut.

Chelsea Islan belum mengomentari kabar hubungannya dengan Rob Clinton Kardinal ini. Sebelumnya, Chelsea Islan dikabarkan putus dari putra Marini Zumarnis, yakni Daffa Wardhana.