Usai Dilabrak Nikita Mirzani, Elza Syarief: Stres Banget Dia

Pengacara Elza Syarief (kiri).
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarok A

VIVA – Pengacara kondang Elza Syarief mendapat kejutan tak terduga dari Nikita Mirzani saat menjadi bintang tamu di acara Hotman Paris Show. Nikita tiba-tiba muncul di studio langsung marah dan memaki kuasa hukum mantan suaminya tersebut.

Wanita dengan sapaan Niki itu merasa dirinya selama ini difitnah dan dicemarkan nama baiknya oleh Sajad Ukra dan Elza. Bahkan, Niki bilang, kuasa hukum mantan suaminya tak punya hati nurani karena membela Sajad yang bukan warga negara Indonesia (WNI) yang baik.

Niki merasa bahwa hidupnya tak tenang karena selama tiga tahun ini diganggu tentang masalah buah hati hasil pernikahannya dengan Sajad. Dia menegaskan bahwa tak pernah melarang Sajad bertemu dengan putranya. Meski begitu Niki menegaskan, dia akan berjihad untuk membela anak-anaknya dan membesarkannya sendiri.

Kemarahan Niki pun membuat banyak orang terkejut, termasuk Hotman Paris yang sempat terdiam menyaksikan kemurkaan Niki. Sementara co-host Melaney Ricardo berusaha melerai dan menenangkan Niki. Akhirnya Hotman juga ikut menenangkannya dan bilang kalau Elza cuma kuasa hukum yang mewakili kliennya.

Dan setelah meluapkan kemarahannya kepada Elza, Nikita meninggalkan studio. Usai kepergian Niki, Elza pun membeberkan kasus kliennya dengan Niki.

Baca juga: Gurita Bisnis Manis Anak Jokowi

Sejak laporan Sajad tiga tahun lalu ke pihak kepolisian, Elza mengatakan, sebenarnya sudah dilakukan beberapa kali upaya pertemuan tapi selalu gagal. Dan kini Niki akhirnya ditetapkan sebagai tersangka atas masalah anak mereka.

"Sekarang Nikita sudah ditetapkan tersangka karena diskriminasi tidak mempertemukan anak dan bapaknya. Itu berdasarkan UU Perlindungan Anak," kata dia.

Elza pun membantah bahwa Sajad tidak bertanggung jawab. Menurut bukti yang ada, Sajad memenuhi kewajibannya dan memberikan nafkah sesuai yang ditetapkan pengadilan.  

"Dari pernikahan dan perceraian tetap ditanggung tapi soal besar kecilnya nilai kan sesuai kemampuan dan pengadilan yang memutuskan. Ada semua bukti-buktinya. Yang jelas waktu melahirkan dibiayai sampai mencuci ari-ari juga ada biayanya juga. Bahkan sampai Agustus, bulanan anak masih dibayar Sajad," tutur Elza.

Sementara soal perilaku Niki yang memakinya, Elza dengan tenang mengatakan mungkin wanita tersebut sedang stres.

"Dia sangat stres karena kelakuan dia sendiri. Marahnya enggak terkendali," ujar Elza.