Nikita Mirzani Makin Ngamuk Dibilang Stres oleh Elza Syarief

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Pertengkaran antara Nikita Mirzani dan pengacara Elza Syarief sedang heboh diperbincangkan. Keduanya bertengkar dan adu mulut dalam acara Hotman Paris Show yang dipandu langsung oleh Hotman Paris dan Melaney Ricardo.

Pertengkaran itu dipicu oleh Elza Syarief yang menjadi pengacara suami kedua Niki, Sajad Ukra. Niki dan Sajad sendiri memang sedang bersitegang di jalur hukum perihal putra mereka, Azka Raqila Ukra.

Dalam acara tersebut, Niki tidak segan-segan memaki Elza yang dituduh telah berbohong kepada masyarakat.

“Ibu jangan berbohong dong di depan orang. Ibu bilang katanya Sajad Ukra sama saya cuma dikasih unjuk satu kali anak. Selama saya di penjara ya, satu bulan setengah dia tidur sama anak saya," bentak Nikita Mirzani.

Bahkan saking kesalnya, ketika memaki Elza Syarief, Niki sampai melempar ponsel pribadi dan kacamatanya tepat di depan pengacara tersebut. Hotman Paris yang memandu acara pun tampak diam, hanya Melaney saja yang terus mencoba menenangkan Niki.

Niki pun akhirnya pergi meninggalkan studio. Ketika Niki pergi, Elza menyebut Nikita Mirzani sebagai wanita stres karena telah ditetapkan sebagai tersangka.

“Dia mungkin stres karena sudah jadi tersangka makanya dia stres,” kata Elza.

Mendengar hinaan dari Elza, Niki yang sudah pergi pun akhirnya balik lagi masuk ke dalam studio. Sambil berteriak-teriak dan memaki Elza, wanita kelahiran Jakarta itu merasa bangga kalau dirinya telah menjadi tersangka terhormat karena membela hak dan membesarkan anaknya.

“Gue balik lagi. Gue jadi tersangka juga gue tersangka terhormat. Lo pikir apa? Gue narkoba, gue maling? Gue tersangka sebagai seorang ibu yang mengurus anak gue sendiri,” kata Niki sambil menunjuk-nunjuk Elza.

Tidak berhenti sampai di situ, Elza pun kembali menyebut Niki sebagai wanita stres. Amarah Niki pun makin menjadi-jadi, sampai menyebut kalau otak Elza Syarief sedang mengalami gangguan alias sakit.

“Siapa yang stres. Lo ngapain ganggu gue melulu. Otak lo sakit ya, tiga tahun lawan gua enggak bisa ya!" kata Niki memaki.

Seluruh tayangan tersebut, berasal dari video yang diunggah ke akun YouTube resmi milik acara Hotman Paris Show.