Disebut Pelacur, Nikita Mirzani Bakal Polisikan Anak Elza Syarief

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Laras Devi

VIVA – Perseteruan Nikita Mirzani dengan Elza Syarief masih hangat dibahas. Malah anaknya Elza, Poppy Kelly ikut campur karena merasa ibunya dimaki di hadapan publik oleh Niki, sapaan Nikita.

Poppy ternyata jadi pengikutnya Niki di Instagram, sehingga tahu persis apa saja yang diunggah mantan istri Sajad Ukra tersebut. Dalam kolom komentar unggahan Nikita, Poppy mengatakan bahwa Nikita adalah seorang pelacur.

"Iya. Anaknya Elza Syarief nyebut nama Nikita Mirzani-nya lantang lagi, pelacur gitu. Ya good lah," kata Nikita di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 30 Agustus 2019.

Ibu tiga anak itu sama sekali tidak sakit hati. Apalagi kata Nikita, tidak ada satu pun pihak yang bisa membuktikan bahwa dirinya seperti yang dikatakan Poppy. Nikita pun mengungkapkan bahwa ia akan melaporkan Poppy ke polisi.

"Enggak ada yang bisa ngebuktiin Niki seorang pelacur. Ada yang bisa buktiin enggak? Tapi karena tertulis (hinaannya), udah dibaca dan udah di-copy banyak orang, jadi bisa dikasusin (dilaporkan ke polisi) lah. Itu namanya lengkap banget tuh," ujarnya.

"Emang Tuhan itu baik banget sih, ada aja. Alhamdulillah. Jadi besok lah dilaporin. Hari ini baru mau bikin surat kuasa," ucap Nikita menambahkan.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani tak kuasa menahan emosi dan melabrak Elza Syarief, kuasa hukum mantan suami Nikita, Sajad Ukra, saat syuting taping Hotman Paris Show beberapa hari lalu. Elza pun terdiam dan kaget karena Nikita datang tiba-tiba dan memakinya. (rna)