Jadi Istri Roger Danuarta, Cut Meyriska Curhat Kerja Dua Kali Lipat

Roger Danuarta dan Cut Meyriska jumpa pers jelang resepsi pernikahan di Jakarta.
Sumber :
  • VIVA/Sumiyati

VIVA – Saat ini, Roger Danuarta dan Cut Meyriska telah resmi menjadi pasangan suami istri. Keduanya melangsungkan pernikahan di tanah kelahiran Cut Meyriska, Medan, Sumatera Utara, pada hari Sabtu, 17 Agustus 2019. Roger meminang Cut Meyriska dengan mahar emas seberat 150 gram.

Ketika ditemui awak media di Plaza Indonesia pada Jumat, 30 Agustus 2019, Cut dan Roger tak sungkan untuk menceritakan kehidupan mereka setelah menjadi pasangan suami istri.

Cut Meyriska mengatakan bahwa sikap Roger kepada dirinya setelah menikah sangatlah berbeda. Jika ketika pacaran Roger jarang bicara, maka setelah menikah Roger jadi sosok yang bawel dan lebih perhatian.

“Mungkin waktu pacaran ya dia cuma perhatiannya sekadar, ngomong enggak terlalu banyak, tapi setelah menikah, ngomongnya lebih banyak, lebih perhatian. Perhatiannya jadi lebih ekstra sih,” ucap Cut Meyriska.

Baca juga: Wika Salim: Aku Enggak Mau Pacaran

Tidak jauh berbeda dengan Cut, Roger juga merasa bahwa setelah menikah, baik Cut ataupun dirinya menjadi pribadi yang lebih perhatian dan penyayang.

“Ya pasti kalau sudah menikah pasti kita akan perhatian lebih ekstra lagi, kita juga akan lebih sayang lagi, akan lebih dekat lagi. Memang sih hampir semuanya kami lakukan bareng-bareng,” kata Roger.

Layaknya seorang istri pada umumnya, Cut Meyriska juga mengungkapkan bahwa setelah menikah, ia harus bekerja dua kali lipat untuk menyiapkan banyak hal, terutama untuk keperluan sang suami.

“Sekarang kalau mau menyiapkan sesuatu jadinya dobel, mungkin kayak malam ini aku mau nginap di tempat Roger, aku harus siapkan bajunya Roger juga. Pagi pas Roger mau pergi aku juga harus menyiapkan bajunya dia, bikin kopi,” ujar Cut. (tsy)