Labrak Elza Syarief, Nikita Mirzani Cuek Kalau Dilaporkan ke Polisi

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Pengacara kondang Farhat Abbas tampak turut mengomentari masalah Nikita Mirzani yang baru-baru ini melabrak Elza Syarief saat syuting Hotman Paris Show.

Lewat Instagramnya, @farhatabbasofficial, ia mengatakan bahwa sikap Niki, sapaan Nikita, bisa dipidanakan karena memaki Elza. Dia mendukung juga jika Elza melaporkan Nikita dan Hotman.

"Bu Elza, pablo tertawa aja mrk marah dan minta dipenjara, ini anda dimaki, dihina dan dipermalukan dlm acara tsb ? Laporin aja bintang yg teriakin2 anda sekalian dg host nya ya ! Sy mendukung anda! FA," tulis dia.

Selain itu masih ada unggahan lainnya bahwa perseteruan Nikita dan Elza mirip kasus ikan asin, yang mana mencemarkan nama baik lewat media sosial berupa tayangan video. Mantan suami Nia Daniaty itu menyebut tayangan Hotman Paris Show tidak mendidik.

Dengan penuh keberanian, Nikita pun mengomentari foto tersebut.

"Gila2 pidana lo. Urus aja client loe yg dipenjara. Btw laporan lo yg laporin gue mana ? Kok anyep udh mau 2 tahun loh ini ????  Lawan gue aja dl sblm lawan Hotman Paris ????," tulis Nikita.

Farhat tak membalas komentar Nikita. Warganet juga banyak yang menyukai komentar Nikita dan mendukungnya. Lalu, apa tanggapan Nikita mengenai perkataan Farhat yang menyuruh Elza Syarief melaporkannya ke polisi?

"Ya terserah dia aja lah. Kalau dia mah enggak usah diurusin," kata Nikita di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 30 Agustus 2019. (rna)