Buntut Perseteruan Nikita Mirzani dengan Anak Elza Syarief

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • VIVA/Yasmin Karnita

VIVA – Nikita Mirzani melaporkan anak dari pengacara Elza Syarief, Poppy Kelly ke Polda Metro Jaya. Nikita merasa Poppy Kelly melakukan pencemaran nama baiknya.

Ibu dua anak itu datang bersama pengacaranya, Fahmi Bachmid pada sore hari. Selang beberapa lama, wanita berambut pendek itu keluar dan menemui wartawan.

"Karena dia nyebutin namanya jelas banget, Nikita Mirzani di Indonesia kan cuma satu. Ngomongnya pelacur jadi ya udah (dilaporin)," ujar Nikita di Polda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu 31 Agustus 2019.

Beberapa hari lalu keduanya bersetèru di Instagram lantaran Poppy tak terima Nikita mengamuk pada pengacara Elza Syarief yang ia sebut sebagai ibunya. Namun ternyata, Poppy Kelly bukan anak kandung dari pengacara kondang itu.

Baca juga: 4 Komentar Anak Elza Syarief yang Bikin Nikita Mirzani Kesal

"Oh ya anak angkatnya Elza Syarief. (Kata) Pelacurnya itu bikin Niki jadi aduh, tapi untungnya ada Nikita Mirzaninya jadi enak buat ngelaporin," jelasnya lagi.

Pengacara Nikita pun angkat bicara perihal laporan yang dilakukan kliennya. Fahmi menegaskan bahwa laporan tersebut terkait pencemaran nama baik pada Nikita yang dilakukan Poppy melalui media sosial.

"Jadi diduga melakukan tindak pidana pencemaran nama baik karena dia telah mem-posting atau mendistribusikan sebuah kalimat di dalam Instagram, dimana dia menyebut Nikita Mirzani telah dianggap sebagai seorang perempuan tidak benar," kata dia. (nsa)