Farhat Abbas Akan Terus Bikin Repot Hotman Paris

Farhat Abbas.
Sumber :
  • VIVA/Lilis Kholisotussur

VIVA – Perseteruan antara dua pengacara kondang, Hotman Paris dan Farhat Abbas, seperti tidak ada habisnya. Mulai dari kasus ikan asin, hingga saling lapor akibat dugaan video porno.

Dan saat ini, Farhat sebagai pengacara dari Elza Syarief, melaporkan program televisi yang dipandu oleh Hotman Paris.

Meski sering berseteru, Farhat mengaku tidak memiliki masalah pribadi dengan Hotman. Ia menganggap, pengacara yang sering memamerkan mobil mewah itu sebagai senior yang harus dihormati.

"Gak ada (masalah personal), dia itu sudah senior. Kalau dia usianya sudah kakek-kakek, saya itu baru cucunya, kira-kira seperti itu. Jadi, dia harusnya dihormati dan menghormati, bukan menghina dan dihina,” ujarnya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 3 Februari 2019.

Baca juga: Farhat Abbas: Nikita Minta Maaf sama Tuhan Aja

Bahkan, orangtua dari Farhat telah mengenal dekat Hotman Paris. Meski begitu, Farhat tidak tinggal diam, jika dirinya terus menjadi bahan hinaan. Ia mengaku, akan terus membuat repot Hotman.

"Orang yang menghina gue, enggak bisa gue balas dengan senyum, harus dibikin repot-repot dikit. Supaya, dia enggak menghina orang lain. Soalnya, kalau enggak dibuat repot, dia ngerepotin orang," katanya.

Hingga saat ini, Farhat Abbas dan Hotman Paris masih belum menemui jalan damai, keduanya masih terus saja saling sindir, di media sosial masing-masing.