Bosan Dengar Ocehan Elza Syarief, Hotman Paris: Aku Tantang Kau

Hotman Paris.
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Perseteruan antara kedua pengacara, Hotman Paris dan Elza Syarief semakin memanas. Hotman tiba-tiba saja mengunggah sebuah video di akun Instagram pribadinya saat Elza Syarief tengah berseteru dengan Nikita Mirzani.

Dalam video itu terlihat jika Hotman menggandeng Elza keluar dari studio usai menutup acara yang dipandunya. 

"Lihat vidio ini! Lupa ya sentuhan tangan aku saat meyelamatkan kamu ini?? Pasti sentuhan tanganku lebih terkenang di hatimu dari pada laki yg satu laki! Sentuhan tanganku seharum lambo!" tulis Hotman dalam keterangan video tersebut, Sabtu, 7 September 2019.

Mendengar ocehan dari Elza terus menerus, ternyata membuat Hotman Paris geram. Dia pun menyebut jika Elza Syarief bukanlah lawan yang berat untuknya. Hotman pun menantang Elza Syarief dan dua orang lain, yang diduga salah satunya Farhat Abbas.

Baca Juga: Gegara Nikita Mirzani, Elza Syarief Laporkan Stasiun TV 

"Eh jangan kebanyakan bacot di media! Enggak aku anggap kamu lawan berat!! Apalagi 2 lagi laki itu! Ayok action! Ngomel mulu! Dulu kamu curhat ama aku atas kelakuan laki itu? Nek lupa ya??? Kali ini berat lawanmu: Gus Lora Hotman!! Bukan artis biasa! Ayok aku tantang kau kau kau bertiga! Bosan dengar ngomelmu," katanya.

Diketahui sebelumnya, Elza Syarief melaporkan Nikita Mirzani dan acara yang dipandu oleh Hotman Paris beberapa waktu lalu ke Mabes Polri. Tidak hanya sampai situ, Elza Syarief pun terus melontarkan komentarnya mengenai apa yang terjadi saat itu di media sosialnya.