Tiga Setia Gara Mengaku Dianiaya Suami sampai Harus Jalani Operasi

Tiga Setia Gara.
Sumber :
  • Instagram @tigawat

VIVA – Rocker sekaligus presenter Tiga Setia Gara bikin geger media sosial karena tiba-tiba saja mengunggah video lewat Instagram Story. Di dalam video itu, ia mengungkapkan bahwa dia mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh suami bulenya, James.

Sambil menangis dan terisak-isak, dia menjelaskan bagaimana sang suami menganiayanya hingga lututnya hancur dan harus dioperasi. Tiga yang saat ini tinggal di Amerika Serikat meminta pertolongan 911 agar menghubungi Kedutaan Besar Indonesia di sana.

Tiga mengaku sudah tak sanggup berada satu atap dengan suaminya dan ingin pulang ke Indonesia.

Lewat instagram, Tiga pernah mengunggah foto sedang terbaring di rumah sakit pada tanggal 21 Agustus 2019. Dia juga mengunggah foto bagian kakinya yang usai dioperasi.

Dalam slide ketiga unggahan tersebut dia duduk berdua bersama suaminya. James mengenakan topi berwarna putih-abu abu dan baju kaus berwarna hijau.

"Di-Sleng-Kat-Ram-Bo," tulis Tiga Setia Gara dalam keterangan foto.

Warganet pun prihatin dengan kondisinya dan bertanya apa yang terjadi lewat kolom komentar.

"Ka tiga kenapaaa, perasaan masuk RS terus. Kemarin kaki patah skrg knp lg kak.. we r worry bout u there.. is that something wrong?" kata salah satu pengikutnya.

"Kemarin kaki patah ? Kapan? ... gak ada yg wrong. Kebanyakan gym dan boxing ajaa," jawab Tiga waktu itu.

"Sekarang aku tau caption itu maksudnya apa," ujar warganet.

"Dislengkat rambo?" tanya warganet.

"Semoga Rambo nya diproses hukum," ucap warganet.

"Dari caption aja udah ketauan bukan jatuh," tulis warganet.

Lewat video di Instagram Story, Tiga Setia Gara memang mengatakan bahwa selama ini dia berbohong mengaku bahagia dengan rumah tangganya. Padahal dia selalu menyimpan duka. Namun, kali ini tak kuasa menahan tangis dan luka. (ldp)