Diisukan Angker, Anang Hermansyah Jual Rumah Megah di Cinere Rp200 M

Ashanty dan Anang.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Amalia Desy Wulansari

VIVA – Anang Hermansyah akan menjual rumah megah ya yang terletak di Kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. Kabarnya, rumah tersebut dijual karena kental dengan nuansa mistis, benarkah? 

"Memang ada rumah yang enggak Angker? Kalau dibongkar semua rumah ada penunggunya," ujar Anang saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, 16 September 2019. 

Anang tak mengatakan pasti soal gangguan di luar nalar yang dialami. Pastinya, Anang sudah punya bayangan akan pindah ke mana jika rumah tersebut berhasil dijual. 

"Insyaallah (di Jakarta Pusat)," ucapnya. 

Rumah tersebut merupakan hasil rancangan ya. Namun Anang tidak akan mempertahankan jika memang rumah tersebut harus dijual dan sekeluarga ya pindah. 

"Perjalanan keluarga itu adalah chapter by chapter gitu. Kalau memang nanti chapter yang ini sudah nanti mau naik lagi chapter lain," ucapnya. 

Kabarnya rumah tersebut akan dilepas dengan harga sekitar Rp200 Miliar. Salah satu alasan lain, karena anaknya mulai mengeluh soal jarak tempuh rumah dari kegiatan sehari-hari. 

"Kayak Aurel, Azriel sekarang 'Pi rumahnya kejauhan', oke, yang hidup dan melanjutkan nanti kan dia. Memang aku hidup terus?" katanya.