Kasus KDRT-nya Bikin Heboh, Tiga Setia Gara Minta Maaf

Tiga Setia Gara.
Sumber :
  • Instagram @tigawat

VIVA – Setelah kemarin menghebohkan media sosial dan masyarakat Indonesia soal pengakuannya disiksa suami, rocker Tiga Setia Gara buka suara mengenai perkembangan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang ia alami. Ia mengungkapkan hal itu lewat sebuah unggahan tulisan di Instagram Story.

Selain meminta maaf atas kehebohan yang terjadi karena videonya, Tiga juga mengaku tidak menyangka bahwa video tersebut menimbulkan reaksi dan kepanikan yang begitu besar dari masyarakat Indonesia.

"Saya mohon maaf atas video2 di IG story saya, yang tidak saya sangka begitu banyak kepanikan dari kalian semua, dan saya benar2 merasa bersalah," ucap Tiga.

Meski begitu, ia mengungkapkan bahwa ia menghargai perhatian dan bantuan dari masyarakat dan media di Indonesia atas kasusnya tersebut. Untuk itu, ia mengucapkan terima kasih.

"Saya menghargainya kebaikan kalian semua. Saya ucapkan terimakasih banyak kepada kalian semua yang membantu untuk mencoba menolong saya dengan melaporkan kepada pihak2 yang membela kaum imigran dan kaum perempuan disini, USA," tulisnya.

Menurut Tiga Setia Gara, pihak Kedutaan Besar Indonesia untuk Amerika Serikat telah menemuinya untuk membantunya menghadapi kasus KDRT-nya dan memulangkannya ke Indonesia. Namun, ia merasa masih butuh berpikir dan merenung.

Ia lantas memohon doa dari masyarakat Indonesia agar bisa menemukan jalan keluar atas masalah yang tengah ia hadapi.

"Barusan saya kedatangan orang2 dari kedutaan besar Indonesia Amerika dan saya sekarang merasa jauh lebih baik. Terimakasih kalian, terimakasih," ujarnya.

"Dan saya hanya ingin bilang: saya butuh waktu untuk berpikir, untuk merenung. Tolong kasih waktu saya untuk berpikir lebih jernih lagi. Saya minta doa nya yang baik-baik," tambah Tiga Setia Gara. (rna)