Cerita Nana Mirdad Tegang saat Pundaknya Dipegang Brad Pitt

Nana Mirdad dan Andrew White
Sumber :
  • Instagram Nana Mirdad

VIVA – Nana Mirdad dan sang suami Andrew White tengah berada di Jepang. Nana Mirdad dan Andrew White diketahui berada di Jepang untuk menyaksikan premier film Ad Astra yang dibintangi Brad Pitt.

Dalam premier itu, Nana Mirdad pun berkesempatan bertemu secara langsung dapat berfoto bersama dengan Brad Pitt. Bukan hanya itu, Nana pun berkesempatan bisa mewawancarai mantan suami Angelina Jolie itu. 

Nana pun memberitahukan bagaimana perasaannya saat bertemu Brad Pitt melalui unggahan di instagram. 

"A dream come true! Dapet foto and interview idola aku, Brad Pitt, untuk film barunya “Ad Astra“ yang bakalan tayang di bioskop2 di Indonesia tanggal 20 September ini! Asli seramah dan seganteng itu... Actingnya di #AdAstra juga keren banget???????? Thank you @20thcenturyfoxid for this opportunity of a lifetime," tulisnya.

Dalam sesi foto bersama Brad Pitt itu Nana pun sempat mengaku tegang. Saking tegangnya, kepala Nana pun sempat menabrak microphone yang ada di atas kepalanya. 

"Sedikit cerita, saking tegangnya itu sebelum foto kepalaku nabrak microphone yang di atas terus babang Brad bilang “ ah, becareful... Are you Ok? “... Sambil pegang pundakku terus diajak ke sampingnya buat foto. MELELEH. KELAR. Senyum pun kaku karena tegang semua badanku"

Sontak saja, unggahan itu pun mendapat respons termasuk dari kalangan selebriti tanah air. 

“Omg,” tulis Rossa.

“Sirik,” komentar Bertrand 

“Omg ka nana,” kata Chika Jessica.