Wanita yang Disebut Pacar Jungkook Akhirnya Angkat Bicara

Jungkook BTS
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Selasa kemarin agensi Big Hit Entertainment yang menaungi Jungkook membantah perihal rumor dengan seorang wanita yang merupakan seniman tatto. Kali ini wanita seniman tatto yang digosipkan berpacaran dengan Jungkook pun angkat bicara.

Wanita yang diketahui merupakan seniman tatto itu membantah menjalin hubungan dengan Jungkook. Klarifikasi itu diungkapkannya melalui instagram pribadinya @tattooer_rennis.

Dalam unggahan foto lengan dengan tatto tanda xxz  berlatar hitam putih seniman tatto tersebut membantah dirinya memiliki hubungan dengan member termuda BTS, Jungkook. 

“Saya tidak memiliki hubungan spesial dengan Jungkook,” kata dia mengawali pernyataannya dalam instagramnya. 

Baca juga: Jungkook BTS Kepergok Pacaran?

Wanita yang juga seniman tatto itu juga meminta maaf dengan insiden yang sempat ramai di media online. Lebih lanjut, wanita mengatakan bahwa dirinya akhirnya angkat bicara lantaran gosip yang beredar ini menyebabkan kesalahpahaman. 

“Saya tidak mengatakan apa pun sebelumnya karena orang-orang pasti tidak percaya lalu menyimpulkan semaunya. Saya bahkan mendapatkan respons yang lebih parah dari netizen,” kata dia. 

Seniman tato itu pun kembali menegaskan bahwa dirinya tidak menjalin hubungan dengan Jungkook. Dirinya juga membantah telah mengukir inisial namanya di tubuh Jungkook

“Sekali lagi, tidak benar bahwa saya memiliki hubungan dengan Jungkook atau mentato inisial saya.Saya hanya berteman baik dengan Jungkook. Saya sangat menyesal karena akibat hal ini banyak penggemar Jungkook dan orang di sekitar saya tersakiti,” kata dia. 

Sebelumnya beberapa hari lalu, tersebar foto-foto seorang pria yang memeluk seorang wanita muncul di komunitas online, dan netizen mengidentifikasi pria itu sebagai Jungkook.