Rambut Baru, Kendall Jenner Ogah Dibilang Mirip Khloe Kardashian

Kendall Jener
Sumber :
  • Billboard

VIVA – Kendall Jenner melakukan debut rambut barunya yang dicat dengan warna pirang pada saat melenggang di London Fashion Week. Supermodel itu berjalan di atas panggung dengan sempurna dalam balutan koleksi Burberry.

Dikutip dari laman Billboard, Jumat 20 September 2019, Rambut barunya mencuri perhatian dengan tampilan pirang tegas dari akar hingga ujung rambut, namun di bagian tengah akar dan batang rambutnya dicat dengan warna gelap. Koleksi Burberry di musim semi 2020 itu berwarna senada dengan rambut pirang Jenner.

Sahabat Gigi Hadid ini tampil dengan jaket kulit berwarna putih gading dan cokelat. Pakaiannya itu dipadukan dengan tas tangan dengan warna senada serta rok fringed dari koleksi terbaru British fashion house.

Tampilan rambut baru Kendall tentu saja membuat banyak orang berkomentar, termasuk dari sang kakak Khloe Kardashian. Transformasi Kendall itu ternyata sangat disukai oleh Khloe.

Tapi, ia juga tak segan mengatakan bahwa tampilan Kendall persis seperti dirinya dengan rambut panjang pirang.

"Kendall sangat sempurna!!!! Maksudku, sekarang ia persis mirip denganku," cuit Khloe dari akun twitternya.

Kendall tak tinggal diam. Seolah tak ingin dibandingkan dengan sang kakak, Kendall membalas cuitannya dengan nada mengejek.

"Jangan harap (mirip denganku)," balas Kendall dari cuitannya.

Jadi gimana nih, rambut baru Kendall beneran mirip Khloe, nggak?