Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Cium Tangan Habib Umar, Roger Danuarta Banjir Pujian

Senin, 23 September 2019 | 13:11 WIB
Foto :
  • instagram.com/mualafcenteryogyakarta
Roger Danuarta masuk Islam

VIVA – Aktor Roger Danuarta, yang saat ini sudah menjadi mualaf mendapat kesempatan untuk bertemu dengan keturunan Rasulullah, yakni Al Habib Umar Bin Muhammad Bin Salim Bin Hafidz.

Pertemuannya itu berlangsung setelah mereka melakukan salat Jumat di Masjid Jakarta Islamic Centre (JIC), Jakarta Utara, Jumat, 20 September 2019. Dalam pertemuan tersebut, Roger tampak berbicara di atas mimbar di hadapan para jemaah dan tentunya Habib Umar.

Baca Juga

Baca juga: Erwin Gutawa Rekaman di Austria, Dihadiri Cucu Jenderal Soedirman

Pertemuan Roger dan Habib Umar tersebut diabadikan dalam sebuah video yang diunggah di Instagram pribadi milik Roger Danuarta. Melalui caption yang ditulisnya, suami Cut Meyriska itu mengungkapkan rasa bahagia karena bisa bertemu dengan Habib Umar dalam acara Silaturahmi Mualaf.

“Alhamdulillah pada hari ini mendapat kesempatan bersilaturahmi dan shalat jumat bersama Ustadz @felixsiauw, Ustadz @yusufmansurnew, dan guru besar lain nya. Dipimpin oleh Al Habib Umar Bin Muhammad Bin Salim Bin Hafidz. Dalam acara silaturahmi Mualaf dan Pembina Rohani,” tulis Roger.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler