Ahli Holistik Sat Hari Khalsa Disebut-sebut Pacar Baru Brad Pitt

Brad Pitt
Sumber :
  • Instagram/adastramovie

VIVA – Brad Pitt kembali dikabarkan punya hubungan spesial dengan wanita baru yang kini disebut-sebut adalah Sat Hari Khalsa. Desainer perhiasan dan tabib holistik itu kabarnya adalah pacar baru Brad Pitt, benarkah?

Brad Pitt dan Sat Hari Khalsa bertemu lagi di sebuah pesta perilisan film terbaru mantan suami Angelina Jolie itu yang berjudul Ad Astra, pekan lalu. Banyak yang menggunjingkan mereka berdua, namun sumber yang dikutip E! Online menyebut, interaksi mereka hanya terlihat sebagai teman biasa.

"Tidak ada momen mesra atau indikasi bahwa mereka romantis dalam pesta itu," kata sumber tersebut.

Dia menambahkan, Brad Pitt tak banyak ngobrol dengan Sat Hari Khalsa. Namun lebih banyak bergabung dengan grup teman-teman lainnya.

Baca Juga: Ad Astra, Perjalanan Brad Pitt Mencari Ayah Hingga Luar Angkasa

"Yang terlihat akrab saja, tidak romantis," ujar sumber itu kemudian.

Ini bukan pertama kalinya Brad Pitt kedapatan terlihat bersama Sat Hari Khalsa. Mereka pernah terlibat obrolan panjang di acara tahunan Red Hot Chili Pepper pada musim gugur lalu. 

"Mereka tampaknya punya banyak teman mutual dan sangat menikmati obrolan," ujar salah satu sumber. Dia menambahkan, Khalsa membantu Brad Pitt dalam hal spiritual. Aktor Once Upon a Time in Hollywood ini juga dikabarkan merasa lebih tenang dan banyak belajar untuk menjadi pribadi yang lebih baik setelah berbincang dengan Khalsa.

"Mereka teman dekat," begitu kata sumber dari orang dalam Brad Pitt.

Sejak bercerai dari Angelina Jolie, Brad Pitt memang kerap dihubung-hubungkan dengan sejumlah nama wanita. Sebelum dengan Sat Hari Khalsa ini, Brad Pitt digosipkan punya hubungan dengan Kate Hudson, Sienna Miller, Charlize Theron, sampai profesor MIT, Neri Oxman. Namun belum ada satu pun yang terkonfirmasi.