Dinar Candy Minta Maaf pada Atta Halilintar

Dinar Candy.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Dinar Candy yang didampingi oleh tim kuasa hukumnya, mengadakan konferensi pers perihal permasalahan ucapannya yang selama ini salah ditafsirkan oleh banyak orang, terutama warganet. 

Beberapa waktu yang lalu, Dinar sempat mengatakan bahwa ada seorang Youtuber tidur bersama seorang DJ di Bali. Banyak netizen yang menganggap, bahwa Youtuber yang dimaksud Dinar adalah Atta Halilintar, karena pada saat yang bersamaan Atta sedang berpolemik dengan DJ Bebby Fey.

“Aku tidak pernah menyebutkan baik inisial atau pun nama. Tapi, karena sedang adanya permasalahan yang viral, statement awal aku yang enggak pernah aku jelasin detail terkait identitasnya, malah menjadi seperti bola liar,” ujarnya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa 1 Oktober 2019.

Dinar, dengan suara lantang dan niat yang bai,k mengucapkan permintaan maaf langsung kepada Atta Halilintar. Ia takut kalau Atta merasa terganggu dengan ucapannya itu. Dinar menuturkan, bahwa Youtuber yang dimaksudnya bukanlah Atta Halilintar.

“Karena dari awal statement aku enggak pernah sebutkan siapa orangnya atau identitasnya, sehingga netizen jadi berasumsi dan menebak sendiri. Jadi intinya, Dinar mau minta maaf kepada Atta Halilintar kalau merasa terganggu dengan statement awal Dinar,” katanya.

Lebih lanjut, DJ asal Bandung itu menuturkan, niat baiknya untuk meminta maaf kepda Atta itu muncul dari inisiatif dan hatinya yang paling dalam. Dinar menjelaskan, bahwa banyak penggemar Atta yang mengirimnya pesan untuk memberi klarifikasi.

“Dinar inisiatif sendiri untuk meminta maaf kepada Youtuber ini, biar enggak ke mana-mana. Dinar enggak mau mengecewakan banyak orang. Aku pengen semuanya diluruskan, dan bahwa Youtuber yang Dinar maksud itu bukan Atta,” tuturnya.