Dilaporkan Bebby Fey, Dinar Candy Kehilangan Banyak Job

Dinar Candy
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – DJ cantik Dinar Candy terlibat dalam kasus perseteruan antara Bebby Fey dan Atta Halilintar. Pihak Bebby Fey menuduh Dinar terlalu banyak omong dan ikut campur.

Karena hal tersebut, Bebby Fey telah melaporkan Dinar Candy ke Polda Metro Jaya, Senin 30 September 2019. Ditemui awak media, Dinar mengaku telah mengalami kerugian karena dilaporkan Bebby Fey.

Beberapa endorsement dan show untuk Tahun Baru yang sudah ditawarkan kepada Dinar, terancam dibatalkan.

“Ada kerugian, ada beberapa endorsement, terus show kayak buat New Year sama buat Januari, itu cancel semua. Katanya, Dinar sudah dilaporkan ke polisi, diberitakan seperti itu,” ujarnya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa malam 1 Oktober 2019.

Nico sebagai manajer Dinar Candy menjelaskan, bahwa event organizer luar negeri yang sudah mengontrak Dinar merasa ketakutan, karena Dinar sudah dilaporkan ke polisi. Mereka menganggap, Dinar sudah melakukan kejahatan, meski kenyataannya tidak seperti itu.

“Beberapa EO di luar (negeri) maupun di dalam, bilang ke saya ‘ada apa? Dinar melakukan kesalahan atau melakukan kejahatan?’ Saya bilang, ‘don’t worry, Insya Allah bisa diselesaikan, enggak usah takut pakai Dinar di mana pun,” tutur Nico.

Tak ingin terus disangka melakukan kejahatan, Dinar akhirnya mengadakan konferensi pers, untuk kembali memperbaikinya namanya yang tercoreng.

“Klarifikasi di sini, tujuannya biar welcome kembali, bahwa Dinar tidak melakukan kesalahan apa pun,” kata Dinar.