Daebak, 5 Artis K-Pop Ini Udah Tajir Melintir dari Lahir

Choi Siwon.
Sumber :
  • Twitter/siwonchoi

VIVA – Menjadi artis seringkali merupakan cara seseorang untuk mengubah nasib dan memperbaiki kondisi perekonomian. Tapi hal itu tidak berlaku bagi sebagian artis K-Pop. Banyak dari mereka yang ternyata sudah terlahir dari keluarga kaya raya dan tidak pernah kekurangan uang.

Siapa saja mereka? Berikut ini lima di antaranya, dilansir dari laman Kpop Map, Kamis, 3 Oktober 2019.

Suho EXO

Ayah Suho merupakan profesor di salah satu universitas ternama yang telah memiliki nama besar. Suho sendiri besar di Apgujeong, salah satu area tempat tinggal orang-orang kaya di Seoul.

Tzuyu TWICE

Keluarga Tzuyu memiliki tiga klinik operasi plastik di berbagai area khusus orang kaya di Taiwan. Orangtuanya juga dikenal sebagai salah satu investor besar dengan reputasi yang baik.

Choi Siwon Super Junior

Choi Siwon adalah salah satu idol yang lahir di keluarga kaya raya. Ayahnya merupakan eksekutif tinggi di sebuah perusahaan pakaian dalam terkenal, sebelum meneruskan jabatan pada ibu Siwon lalu pindah ke perusahaan yang lebih besar.

Tak hanya itu, Siwon juga punya banyak tanah yang tercatat atas namanya di Seoul.

Kyuhyun Super Junior

Ayah Kyuhyun telah memiliki sebuah akademi di Seoul selama lebih dari 20 tahun. Ia bahkan membuka sebuah sekolah di Taiwan. Ayah Kyuhyun hingga saat ini terus membuka cabang sekolahnya itu di seluruh penjuru Korea.

Park Hyung Sik S:EA

Kwang Hee pernah mengungkapkan bahwa Hyung Sik punya lebih dari US$16,000 di rekening banknya saat ia masih menjadi trainee. Ayahnya seorang eksekutif tinggi di perusahaan BMW cabang Korea.