Sebelum Bunuh Diri, Sulli Mengaku Selama Ini Pura-pura Bahagia

Aktris Korea Sulli.
Sumber :
  • instagram @jelly_jilli

VIVA – Kematian Sulli akibat bunuh diri di tempat tinggalnya masih menyisakan kesedihan mendalam bagi banyak orang. Tak sedikit yang mengaitkan kondisi depresi yang kerap dialami mantan anggota girlband f(x) itu hingga akhirnya memilih gantung diri.

Sulli semasa hidupnya memiliki karier yang fantastis. Kesuksesannya melejit sejak menjadi artis cilik hingga bernyanyi. Tak hanya itu, Sulli juga memandu acara di program Reply Night.

Dikutip dari laman Allkpop, Rabu, 16 Oktober 2019, dua pekan sebelum bunuh diri, Sulli blak-blakan mengaku memiliki sisi emosional yang gelap. Namun, ia juga seringkali nampak bahagia sebagai sosok selebriti yang sukses.

Pada salah satu episode di Reply Night, Sulli menuturkan bahwa tiap orang pasti memiliki dua sisi emosional dalam dirinya. Ia menggambarkan bahwa sosoknya kerap memiliki jiwa kelam namun berpura-pura bahagia.

"Jiwa asli dari Choi Jin Ri (nama asli Sulli) sebenarnya kelam. Sisi selebriti Sulli yang selalu membuatnya nampak bahagia," ungkapnya kala itu.

"Semua orang memiliki sisi kelam, tapi mereka berpura-pura bahagia. Kita hidup dengan ambisius," tambahnya lagi.

Diketahui Sulli meninggal dunia akibat gantung diri di tempat tinggalnya di Seoul, Korea Selatan. Kabar kematian Sulli akibat bunuh diri tersebut mengejutkan para penggemar yang kini tengah berkabung.

Jika Kamu butuh bantuan konsultasi untuk mengatasi masalah depresi atau Kamu melihat orang yang ingin melakukan aksi bunuh diri, bisa menghubungi nomor darurat Kementerian Kesehatan di 119. (ldp)