Kehilangan Banyak Job DJ, Dinar Candy Laporkan Balik Bebby Fey

Dinar Candy
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Beberapa waktu yang lalu, DJ Bebby Fey melaporkan Dinar Candy ke Polda Metro Jaya. Bebby Fey melaporkan Dinar karena dituduh telah menyebar fitnah dan ikut campur dalam masalahnya dengan Atta Halilintar.

Tak terima dilaporkan, Dinar beserta tim kuasa hukumnya pun tak mau kalah dan melaporkan balik Bebby Fey ke Polda Metro Jaya. Hari ini, Kamis, 17 Oktober 2019, Dinar menjalani BAP di Polda Metro Jaya.

Baca juga: Biar Cantik, DJ Dinar Candy Rogoh Rp50 Juta Tiap Bulan untuk Perawatan

“Jadi agenda hari ini kita masuk ke agenda pemeriksaan awal. Klien kami ini dimintai keterangan atas laporan kita yang sudah buat. Terkait dugan tindakan pidana yang dilakukan akun Instagram Bebby Fey, UU ITE. Terkait penghinaan dan pencemaran nama baik,” ucap Gilbert Marciano selalu Kuasa Hukum Dinar Candy, di Polda Metro Jaya.

Dinar Candy pun menjelaskan alasan melaporkan balik Bebby karena ia merasa telah dicemarkan nama baiknya. Ia juga mengaku mengalami kerugian karena banyak job DJ yang dibatalkan sebab kasus tersebut menjadi viral.

“Pokoknya gara-gara berita itu, Dinar kebanyakan kehilangan job. Job banyak yang cancel karena Dinar dilaporkan. Yah kenapa enggak laporin balik? Dinar juga merasa dicemarkan,” ucap Dinar.

Sama-sama sudah saling melaporkan, Dinar pun menyerahkan semuanya kepada proses hukum yang berjalan dan upaya damai pun seakan telah ditutup.

“Dinar lanjut ke jalur hukum saja sih. Dinar enggak mau terlalu banyak bicara, ya lihat saja nanti ke depannya,” ujar Dinar Candy.