Bela Gisel Soal Video Syur, Gading Marten: Lawan!

Gading Marten
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Nama Gisella Anastasia atau yang akrab disapa Gisel sedang jadi topik pembicaraan. Sebabnya, beredar sebuah video porno yang mirip dengan dirinya. Video itu kini beredar luas di Twitter.

Saat dikonfirmasi langsung oleh awak media, Gisel membantah tegas kabar tersebut. Ia mengatakan bahwa perempuan yang ada dalam video tersebut bukanlah dirinya.

“Saya tahu saya gimana. Saya bisa memastikan itu bukan saya,” kata Gisel melalui sambungan telepon, Selasa, 22 Oktober 2019.

Baca juga: Rina Nose dan Josscy Aartsen Dikabarkan Resmi Menikah

Gisel menyadari bahwa statusnya sebagai seorang janda sangatlah sensitif. Sehingga Gisel merasa wajar saja jika banyak berita miring dan bohong tentang dirinya.

“Karena bagaimana pun juga dengan status saya yang kayak begini, yang baru selesai divorce, janda, pasti sensitif sekali berita-berita seperti ini,” ujarnya.

Mantan suami Gisel, Gading Marten, tampak ikut memberikan pembelaan atas kabar tak sedap itu. Melalui Instagram pribadinya, Gading mengunggah sebuah pernyataan bahwa berita yang sedang menimpa Gisel adalah sebuah kebohongan. Ia mengunggah foto berlatar hitam dengan tulisan besar berbunyi 'HOAX'.

“LAWAN!!!!!!!!!!!!! WANI!!!!!!!!” tulis Gading sebagai caption.

Unggahan Gading itupun mendapat respons dar Gisel, ia mengaku sangat geram dan akan memberi perlawanan atas kasus bohong yang menimpanya itu.

“Geram sekali sekali mau lawan,” tulis Gisel kepada Gading.