Kena Semprot, Rossa Langsung Temui Melly Goeslaw untuk Minta Maaf

Rossa.
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Penyanyi Melly Goeslaw pada hari Kamis, 31 Oktober 2019, mengunggah sebuah pernyataan bernada amarah di Instagram pribadinya. Melly merasa sangat kesal karena penampilannya ditiru oleh MUA Bubah Alfian dalam pesta Halloween yang digelar oleh Bunga Citra Lestari.

Amarah Melly memuncak karena pada pesta tersebut, Bubah menjadi bahan tetawaan dan guyonan pada saat menjadi dirinya. Penyanyi kelahiran Bandung, Jawa Barat itu pun marah kepada orang-orang yang ada dalam video yang sedang menertawakan Bubah yang berpenampilan seperti dirinya.

Salah satu artis yang ada dalam video tersebut adalah Rossa. Pelantun single Pudar itu mengunggah sebuah pernyataan minta maaf dan mengakui perbuatan salahnya kepada Melly.

Hari ini aku dapat pembelajaran dalam hidup, bahwa apa yang kita lakukan bisa menyebabkan rasa sakit pada orang lain, meski kita tidak menyadarinya,” tulis Rossa di instagram pribadinya, Jumat, 1 November 2019.

Rossa menjelaskan bahwa ketika menyadari bahwa Melly dan Anto Hoed tidak terima dan marah dengan cara bercandanya, ia mengaku langsung datang menemui Melly dan Anto Hoed untuk meminta maaf.

Saat saya sadar akan hal itu, saya langsung menemui teh Melly dan Mas Anto, meminta maaf atas hal yg menyebabkan kesalahpahaman. Alhamdulillah, teh Melly& mas Anto menerima dengan baik, dan menerima permohonan maaf aku,” tulis Rossa.

Solois kelahiran Sumedang itu merasa bersyukur karena Melly dan Anto Hoed menerima permintaan maafnya dengan sangat baik. Rossa mengaku mendapat pelajaran berharga dari masalah ini.

Beruntung kalau kita masih bisa meminta maaf dan dimaafkan.dari hal ini, kita diingatkan untuk berhati2 dalam berbicara dan bersikap, jangan sampai ada hati yang tersakiti. Semoga Allah menjaga langkah kita. Aamiin,” tulis Rossa.

Bismillaah,” tulisnya.

Suka nonton film? Cek dulu trailer 7 film bioskop keren yang bakal tayang November ini. Klik di bawah!