Begini Cara Ahmad Dhani Habiskan Waktu di Balik Jeruji Penjara

Musisi Ahmad Dhani
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat

VIVA – Musisi Ahmad Dhani tetap menjaga kebugaran tubuhnya, meski tengah berada di balik jeruji besi, Dhani yang saat ini ditahan di Rutan Cipinang, Jakarta Timur tetap terlihat sehat dan segar.

Hal itu disampaikan oleh rekannya, Lieus Sungkharisma, yang baru saja menjenguk Dhani. Ia menyampaikan jika badan pentolan Dewa 19 itu kini terlihat bagus. 

"Sehat, mukanya segar. Bagus, saya lihat ada ruangan olahraga ya. Kalau di luar agak gemuk, kalau di sini makan bagus," ujarnya di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, Senin 4 November 2019.

Lieus menyampaikan, jika selama berada di dalam Rutan Dhani kini sering berolahraga tinju. Bahkan, saat keduanya bertemu ada alat-alat tinju yang tersedia di dalam Rutan.

"Ya, ada ruangan tempat saya ketemu itu ada (alat) buat tinjunya," tuturnya.

Lieus juga merasa, kini Dhani pemahamannya lebih luas lagi, tidak hanya dalam bermusik, tetapi juga dalam banyak hal. Bahkan, tentang agama dan politik juga semakin kuat.

"Luar biasa ya, saya pikir dia cuma nyanyi doang, cerita tentang macam-macam dan banyak pemahaman-pemahaman yang makin memantapkan saya dalam berjuang," ungkapnya.

"Saya kalau datang, paling bawa buah doang. Yang pasti, Ahmad Dhani pemaham tentang politik dan agama dalam lho," kata dia menambahkan.