Pesinetron Cantik Vebby Palwinta Soal Nikah: No Comment!

Vebby Palwinta
Sumber :
  • instagram @vebbypalwinta

VIVA – Kabar mengejutkan tapi bahagia datang dari pesinetron cantik, Vebby Palwinta. Belakangan Vebby memang dikabarkan dekat dengan seorang pria keturunan Arab, Razi Bawazier. Gaya berpacaran keduanya yang santun sering dipuji oleh warganet. Kini kabarnya, Vebby bakal segera melepas masa lajang.

Walaupun tidak menyebutkan nama calon suami, katanya pria yang bakal menikahinya berprofesi sebagai pengusaha. Kabar kalau sahabat Cut Meyriska ini bakal menikah, muncul saat gelaran Kajian Musyawarah bersama Ustaz Abdul Somad, belum lama ini di kawasan Bintaro, Jakarta.

Kala itu pembawa acara menyinggung soal kabar bahagia tersebut. Tapi ketika disinggung soal pernikahan, Vebby masih terlihat malu-malu. Mantan kekasih Baim Wong itu juga belum mau terbuka kepada publik, dia masih irit bicara. Dia enggak bersedia berbagi cerita, hanya meminta doa yang terbaik. "No comment deh, doakan saja. Enggak tahu, nanti saja. Insya Allah doakan yang terbaik," ungkap Vebby.

Baca juga: Teuku Wisnu: Saya Cingkrang, Masa Kamu Takut?

Akhir-akhir ini Vebby terlihat mengurangi dan membatasi kegiatannya di dunia hiburan. Bisa jadi, ini sinyal untuk persiapan pernikahan? "Enggak kok, cuma sekarang lebih pilih-pilih (pekerjaan) yang baik, ya gitulah," ucap dia.

Ketika ditanya soal sosok pria yang akan menikahinya, lagi-lagi Vebby tutup mulut. Soal identitas dan profesi sang calon suami, pemain sinetron Arti Sahabat itu enggan menjawab. "No comment, nanti aja. Pokoknya doakan yang terbaik," katanya. Vebby hanya minta doa yang terbaik supaya semua urusan pekerjaan dan jodoh dilancarkan.

Enggak cuma Vebby yang irit bicara, Ibundanya, Nita juga kompak irit bicara. Nita enggan sesumbar membahas rencana pernikahan putrinya. Tapi ia menjanjikan akan mengundang awak media saat hari bahagia putrinya tiba. "Iya nanti diundang," ungkap Nita.