Buktikan Cintanya Kepada Kekeyi, Rio Ramadhan Hadiahi Ayam Betina

Rio Ramadhan dan Kekeyi
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Pasangan yang telah viral, Rio Ramadan dan Kekeyi kini tengah diuji. Dalam tayangan Pesbukers, terlihat Rio tengah duduk bersama wanita lain bernama Siska. Rio terlihat akrab dan mengusap rambut juga pipi Siska.

Melihat foto tersebut, Kekeyi sempat geram. Raut mukanya yang bahagia di awal tiba-tiba menghilang. Kekeyi menanyakan langsung pada Rio mengenai wanita itu.

“Kok tega sih kamu, pakai acara pegang-pegangan tangan, apaan sih,” kata Kekeyi  di acara Pesbukers, Kamis, 14 November 2019.

Rio bersikukuh wanita tersebut sebatas teman. Ia beralasan, sering bertemu dengan Siska saat casting. Kekeyi tak begitu saja percaya dengan alasan Rio.

“Tuh ceweknya cantik lagi, lebih cantik daripada aku,” kata Kekeyi.

Siska dihadirkan di antara keduanya. Ia membenarkan hubungannya dengan Rio sebatas teman. Kekeyi tetap terbakar api cemburu. Rio kembali coba menenangkan.

Kali ini Rio bukan lewat omongan, tapi tindakan. Ia menghadiahi Kekeyi ayam betina. Seperti diketahui Kekeyi memang memelihara ayam jantan yang dipanggilnya pangeran. Kekeyi luluh dengan perlakukan Rio.