Di-unfollow Melly Goeslaw, Rossa: Tak Masalah, Silaturahmi Tetap Jalan

Rossa
Sumber :
  • Instagram/itsrossa910

VIVA – Persahabatan Melly Goeslaw dan Rossa tampaknya mulai tak harmonis. Setelah kejadian pesta Halloween yang membuat Melly marah, istri dari Anto Hoed itu memutuskan untuk mencoret nama Rossa dari pertemanannya di Instagram. Ya, Melly meng-unfollow instagram Rossa. Hal ini dikarenakan Rossa ikut dalam pesta Halloween yang dirayakan bersama Bunga Citra Lestari, Vidi Aldiano dan Bubah Alfian.

Seperti diketahui, di pesta itu, Bubah bergaya ala Melly Goeslaw. Dia berpose lucu, dengan gaya busana juga bentu tubuh yang dibuat sedemikian rupa agar terlihat mirip dengan Melly Goeslaw. Saat penampilan Bubah diposting dengan suara tawa terdengar di belakangnya, Melly Goeslaw merasa tersinggung, hingga menuliskan kemarahan di akun Instagramnya.

Melly tak terima diperlakukan demikian karena menyinggung bentuk fisik. Dia tak suka Bubah dan kawan-kawan memperagakan dan mengolok-olok gayanya. Lalu apa kata Rossa ?

"Semua orang kan pasti punya pilihan gitu. Kalau memang misalnya dan semua orang punya pemikiran masing-masing gitu. Jadi kalau buat saya sih enggak ada masalah selama silaturahmi masih terjalin dengan baik," kata Rossa di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis, 14 November 2019.

Ocha, begitu sapaannya mengaku masih berkomunikasi dengan istri Anto Hoed itu. Terakhir komunikasi saling mengirimkan chatting di Whatsapp.

"Ya mungkin aku juga enggak tahu sih belum nanya lagi atau apa-apa. Tapi kan namanya persahabatan kita kan udah cukup lama ya. Mudah-mudahan hal yang seperti ini enggak jadi masalah untuk kedepannya. Maksudnya enggak mau putus silaturahmi lah yang pasti," ungkap dia.

Usai perseteruan karena pesta Halloween, Ocha memang langsung bertemu Melly Goeslaw dan meminta maaf. Dia tetap ingin menjalankan silaturahmi.

"Buat aku sih enggak terlalu apa namanya, selama tidak memutuskan silaturahmi yaudah. (Pas ketemu) Sengaja aku memang enggak mau bahas terlalu panjang supaya tidak banyak kontroversi nantinya ada yang A ada yang B," ujarnya.

"Buat aku pribadi sih enggak ada masalah yang paling, mungkin sahabat saya lagi ada space mungkin ada pemikiran lain tapi yang paling pasti mudah-mudahan silaturahmi tetap berjalan dengan baik," lanjut Ocha.