Pemakaman Goo Hara Akan Digelar Tertutup

Goo Hara.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Perwakilan agensi Jepang Goo Hara, Production Ogi mengungkapkan bahwa saat ini mereka tengah mempertimbangkan untuk menggelar pemakaman tertutup di lokasi yang dirahasiakan.

Dilansir dari laman Allkpop, Senin, 25 November 2019, pihak agensi akan segera berkonsultasi dengan keluarga Goo Hara mengenai pemakaman.

"Saat ini belum ada yang bisa kami katakan, tapi kami berencana menggelar pemakaman secara tertutup," ujar sang perwakilan agensi.

"Meski begitu, kami harus berkonsultasi dengan orangtua Goo Hara dan keluarga yang tengah berduka," sambungnya.

Diketahui sebelum meninggal dunia, eks personel girlband KARA itu tidak memiliki agensi di Korea Selatan. Goo Hara meninggalkan agensi lamanya, Content Y pada Januari 2019 lalu.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Goo Hara ditemukan meninggal dunia di kediamannya di kawasan Cheongdam-dong, Gangnam, Seoul, Minggu, 24 November 2019, sekitar pukul 18.00 waktu Korea.

Kerabat Goo Hara yang menemukan artis 28 tahun tersebut telah tak bernyawa langsung melaporkan hal itu ke pihak kepolisian.

"Kami menerima laporan pada 24 November, 6:30 KST mengenai kematiannya. Saat ini kami sedang menyelidiki penyebabnya," demikian pernyataan resmi Departemen Kepolisian Gangnam.

Hingga saat ini, belum ada keterangan lebih lanjut mengenai penyebab kematian Goo Hara.

Jika Kamu butuh bantuan konsultasi untuk mengatasi masalah depresi atau Kamu melihat orang yang ingin melakukan aksi bunuh diri bisa menghubungi nomor darurat Kementerian Kesehatan di 119.