Goo Hara Meninggal, Han Seung Yeon Eks KARA Syok Berat

Han Seung Yeon dan Goo Hara eks KARA.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Kabar duka datang dari dunia entertaiment Korea Selatan. Mantan personel girlband KARA, Goo Hara ditemukan meninggal dunia di kediamannya di kawasan Cheongdam-dong, Gangnam, Seoul, Minggu, 24 November 2019, sekitar pukul 18.00 waktu Korea.

Kepergian Goo Hara yang sangat tiba-tiba ini tak hanya mengejutkan fans dan publik. Mantan personel KARA lainnya, Han Seung Yeon juga dilaporkan sangat syok mendengar kabar duka tersebut.

Bahkan, saat mendengar kabar kematian Goo Hara, Seung Yeon langsung pergi ke kediaman Goo Hara untuk mencari kebenarannya. Itu karena dia tidak percaya sang sahabat telah tiada.

Dilansir dari laman Koreaboo, Senin, 25 November 2019, seorang kerabat mengatakan bahwa keduanya bertemu beberapa hari sebelum Goo Hara meninggal. Mereka menghabiskan waktu bersama-sama.

Sebelum itu, Goo Hara diketahui menandatangani kontrak dengan agensi Jepang pada bulan Juni 2019 lalu untuk memulai promosi karier bermusiknya di Jepang. Itu ia lakukan pasca meninggalkan agensi yang menaunginya di Korea Selatan Januari lalu.

Setelah menyelesaikan kegiatan di Jepang, Goo Hara kembali ke Seoul untuk menghabiskan waktu bersama Han Seung Yeon dan mantan anggota KARA lainnya.

Sebagai informasi, Goo Hara baru-baru ini melakukan comeback sekaligus debut sebagai solois di Jepang.

Nama Goo Hara juga sempat menjadi perbincangan publik pada September 2019 lalu, di mana dia terjebak dalam perselisihan dengan mantan kekasihnya terkait kasus pembuatan film ilegal dan penyerangan.

Goo Hara juga dikenal sebagai teman dekat eks personel f(x), Sulli yang meninggal pada bulan Oktober 2019 lalu karena bunuh diri.

Hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi dari pihak kepolisian mengenai penyebab kematian Goo Hara.

Jika Kamu butuh bantuan konsultasi untuk mengatasi masalah depresi atau Kamu melihat orang yang ingin melakukan aksi bunuh diri bisa menghubungi nomor darurat Kementerian Kesehatan di 119.