Fans Bisa Melayat Goo Hara, Agensi Sediakan Tempat Khusus

Goo Hara.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Agensi Goo Hara telah mengumumkan rencana mereka untuk menggelar pemakaman tertutup untuk artis 28 tahun itu. Namun, pihak agensi kini juga menambahkan bahwa pihaknya telah menyiapkan tempat khusus untuk para fans yang ingin mengungkapkan belasungkawa dan memberikan penghormatan terakhir untuk Goo Hara.

"Fans dan wartawan bisa melayat di Hall 1 di St. Mary's funeral Hall di Gangnam mulai hari ini pukul 15.00 waktu Korea hingga tengah malam tanggal 27 November," demikian pernyataan resmi agensi Goo Hara, dikutip dari laman Soompi, Senin, 25 November 2019.

Sementara teman-teman dan keluarga Goo Hara akan melayat di lokasi yang berbeda, yakni di Yonsei Severance Hospital Funeral Hall dimulai pada pukul 8 pagi hari ini.

"Sesuai dengan permintaan keluarga yang ingin menggelar pemakaman tertutup, kami telah mengatur lokasi terpisah untuk fans yang ingin melayat. Kami sangat sedih karena harus menyampaikan kabar duka ini kepada banyak orang," kata agensi Goo Hara.

"Agar mendiang Goo Hara bisa pergi dengan tenang, kami mohon untuk tidak datang ke Yonsei Severance Hospital Funeral Hall, di mana keluarga Goo Hara akan melakukan pemakaman tertutup. Sekali lagi kami turut berduka sedalam-dalamnya," tutup pernyataan itu.

Sebagai informasi, eks personel girlband KARA, Goo Hara ditemukan meninggal dunia oleh salah satu kerabatnya, Minggu, 24 November 2019. Ia ditemukan tak bernyawa di kediamannya di kawasan Cheongdam-dong, Gangnam, Seoul, sekitar pukul 18.00 waktu Korea Selatan..

Jika Kamu butuh bantuan konsultasi untuk mengatasi masalah depresi atau Kamu melihat orang yang ingin melakukan aksi bunuh diri bisa menghubungi nomor darurat Kementerian Kesehatan di 119.