Goo Hara Disebut Ikut Ungkap Kasus Skandal Seks Jung Joon Young

Goo Hara.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Terbongkarnya kasus chat mesum yang melibatkan sejumlah selebriti Korea Selatan dan menyeret Jung Joon Young sebagai tersangka, tak lepas dari pernyataan berani reporter Kang Kyung Yoon. Di saat kasus Jung Joon Young menarik semua mata publik, di waktu yang sama Goo Hara juga tengah menghadapi kasus hukum yang melibatkan mantan kekasihnya.

Mantan kekasih Goo Hara diduga mengancamnya dengan rekaman seks yang diambil saat mereka masih bersama. Reporter Kang Kyung Yoon mengungkap jika Goo Hara secara pribadi menghubunginya dan menanyakan bagaimana dia bisa membantu membongkar kebenaran skandal chat seks Jung Joon Young.

Goo Hara ingin membantu wanita lainnya yang juga menghadapi kesulitan yang sama seperti dirinya setelah dilecehkan secara seksual dan dipermalukan.

"Saya melaporkan kasus chatroom Jung Joon Young. Setelah rasa merilis laporan saya, Goo Hara secara pribadi menelepon saya. Karena dia juga korban, dia mengatakan kalau dia tidak menahan diri untuk tidak menghubungi saya. Dia mengatakan, 'Saya tidak tahu seberapa banyak saya bisa membantu tapi saya ingin membantu'. Dia menunjukkan banyak sekali motivasi untuk secara aktif melawan kasus Jung Joon Young," ujar Kang Kyung Yoon seperti dikutip Koreaboo.

Reporter itu juga mengungkap kalau Goo Hara banyak sekali membantu mengungkap anggota di dalam grup chat Jung Joon Young. Dia menghargai Goo Hara yang berani berdiri untuk para korban.

"Meskipun Goo Hara adalah selebriti wanita,dia juga menjadi korban di mana mantan pacarnya merekam dirinya tanpa persetujuan. Dia juga cukup berani menanyakan kontak saya dan menghubungi pertama kali. Dia mengatakan ingin menolong dengan berbagai cara untuk mengungkap kebenaran, dan dia benar-benar sangat membantu kami," lanjut dia.

Kang Kyung Yoon dan Goo Hara menjadi dekat saat bekerja bersama. Setelah dia mendengar kabar meninggalnya Sulli, dia secara pribadi menelepon Goo Hara dan membuatnya berjanji untuk tetap kuat.

Mengetahui jika Goo Hara dalam kondisi yang sensitif, Kang Kyung Yoon tidak mau Goo Hara mencoba bunuh diri lagi. Tapi, eks member KARA itu justru ditemukan meninggal dunia di rumahnya.

"Sehari setelah kabar meninggalnya Sulli terkuak, saya menelepon Goo Hara. Saya mengatakan kepadanya untuk tetap kuat dan tidak membuat keputusan buruk. Dia berjanji dia akan terus hidup dengan baik hingga akhir tapi ini terjadi dan saya secara pribadi sangat sedih ini terjadi," kata Kang Kyung Yoon.