Banjir Karangan Bunga di Pernikahan Nadia Saphira dan Mikael Mirdad

Nadia Saphira jadi pengacara
Sumber :
  • VIVAlife/Al Amin

VIVA – Aktris Nadia Shapira dan tunangannya Mikael Mirdad akan melangsungkan pernikahan pada hari ini Kamis, 12 Desember 2019, di salah satu hotel mewah di kawasan Brawijaya Raya, Jakarta Selatan.

Menurut pantauan VIVA, sejak pukul 9.00 WIB sudah terlihat beberapa tamu dari pihak keluarga dan orang terdekat telah tiba di lokasi acara, namun belum terlihat rekan artis yang datang.

Karangan bunga pun telah terlihat berada di depan gedung acara. Rata-rata karangan bunga datang dari perusahaan-perusahaan yang diduga rekan dari Mikael Mirdad.

Penghulu dari KUA Jakarta Selatan, Drs. H. Syukri pun terlihat sudah memasuki gedung acara pada pukul 10.20 WIB.

Pesta pernikahan sendiri digelar secara tertutup untuk awak media. Salah satu pihak keamanan gedung bahkan menyampaikan jika dari pihak pengantin tidak ingin ada awak media yang meliput acara sakral itu.

"Ya saya minta maaf dari WO-nya tidak diperuntukkan untuk media," ujar salah satu pihak keamanan gedung.

Diketahui jika Nadia Shapira memulai karier di dunia hiburan awalnya menjadi seorang finalis GADIS Sampul. Ia pertama kali bermain dalam sebuah film berjudul Jomblo, gadis 32 tahun itu berperan sebagai Lani.

Dari peran Lani itu Nadia berhasil masuk dalam nominasi Pemeran Pembantu Wanita Terpilih di Festival Film Jakarta pada tahun 2006. Ia juga sempat memerankan tokoh Milly dalam serial tv Ada Apa Dengan Cinta.

Saat ini dia tengah fokus dengan kariernya sebagai seorang pengacara. Sebelumnya Nadia dan Mikael telah menggelar acara lamaran di kawasan Menteng pada 17 November 2019 lalu. Untuk acara pernikahannya ini, Nadia dan Mikael hanya mengundang kerabat dekat saja.