Pasca Terjerat Narkoba, Jefri Nichol Lebih Selektif Pilih Teman

Jefri Nichol
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Aktor muda Jefri Nichol pada 14 Desember 2019 kemarin sudah bisa menghirup udara bebas setelah keluar dari Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur.

Beberapa waktu ke belakang, Jefri memang diketahui sedang menjalani masa rehabilitasi karena masalah narkoba yang menjeratnya. Setelah bebas, Jefri mengaku lebih bisa menghargai waktu dan bersyukur.

“Iya (menghargai waktu) enggak cuma waktu doang, orang apa segala macam, bersyukur,” ucap Jefri di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin, 16 Desember 2019.

Tak hanya itu saja, Jefri menjelaskan bahwa ibunya pun jadi ikut lebih tegas dan ikut memantau pergaulannya setelah bebas. Selain lebih hati-hati, Jefri juga mengaku jadi lebih selektif dalam memilih teman.

“Pasti lah (orangtua ngebatasi), bukan batesin cuma lebih tegas lagi. Iya lebih hati-hati. Harus (selektif) sih,” kata Jefri.

Untuk ke depannya, Jefri juga mengaku akan lebih fokus meniti karier dan tidak akan mengingat masa lalunya dengan masalah narkoba.

“Fokus ke depan jangan lihat ke belakang,” katanya.

Seperti yang sudah diketahui, Jefri sempat tersandung kasus narkoba, ia ditangkap pada Senin malam, 22 Juli 2019 sekitar pukul 23.30 WIB. Dari penangkapan tersebut diperoleh barang bukti ganja seberat 6,01 gram, yang disimpan Jefri di dalam kulkas.