Judika dan Keluarga Pilih Rayakan Natal di Korea Selatan

VIVA/Wahyu Firmansyah
Sumber :
  • reporter

VIVA – Perayaan Natal menjadi momen yang spesial untuk Judika, sebab pada tanggal 25 Desember itu ia menyempatkan diri untuk bisa berkumpul bersama dengan keluarga. Ia pun telah memiliki rencana tersendiri untuk melewati momen spesial itu.

Judika bersama dengan keluarga akan terbang ke Korea Selatan pada tanggal 23 Desember 2019, setelah tahun sebelumnya Hong Kong yang dipilih untuk memperingati Natal. 

"Natal tahun ini aku pergi ke Korea sama keluarga, tanggal 23 kita berangkat. Tahun lalu kita di Hong Kong," ujar Judika di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis, 19 Desember 2019.

Awalnya, Judika tidak memiliki rencana khusus untuk memperingati hari Natal, namun waktu yang sedikit untuk keluarga membuatnya memilih untuk menebus itu semua pada perayaan Natal. Penyanyi 41 tahun ini memang tidak memiliki waktu untuk berlibur sepanjang bulan Desember.

"Sebenernya lebih karena tadinya enggak ada rencana, terus udah terlalu banyak waktu aku di luar tanpa keluarga, aku hampir tiap hari di bulan Desember. Tadi juga dari Gorontalo makanya suara udah habis dan aku pikir harus ada family time, ngerayain Natal enggak di Jakarta gitu," katanya.

Bukan tanpa alasan Judika memilih luar negeri untuk merayakan Natal, ia ingin lebih bisa menikmati momen spesial itu bersama dengan keluarga. Karena itu, sejak 23 Desember ia sudah berangkat ke Korea dan pulang pada 27 Desember mendatang.

"Karena kalau di Jakarta akan selalu ada ke sini ke sana, apa lagi pelayanan ditawarin nyanyi di gereja aku enggak bisa nolak karena kita sambil merayakan Natal juga buat keluarga jangan sampai keluarga orang kita berkati tapi keluarga sendiri malah kita enggak Natal bareng, jadi kita ke korea 23 sampai 27, abis itu baru pulang," ucapnya.

Sang istri, Duma Riris Silalahi lah yang memberikan saran untuk merayakan Natal di Korea Selatan. Judika hanya menuruti apa yang sudah direncanakan oleh sang istri.

"Istri ku yang pilih pokoknya masalah itu lebih ke istri, dia bilang mau ke sini (Korea) enggak, ada sodara yang tau kemana-mana, oh iya cek penerbangan, jadi lebih ke istri ku aja yang menentukan." ujarnya.