Bebas dari Penjara, Ini Resolusi Kriss Hatta di 2020

Kriss Hatta.
Sumber :
  • VIVA/ Nuvola Gloria

VIVA – Kriss Hatta telah menghirup udara segar setelah bebas dari penjara pada hari Minggu, 22 Desember 2019. Dia dijemput sang ibunda, Tuty Suratinah dengan penuh kebahagiaan.

Kriss melihat selama tahun 2019 ini banyak ujian hidup yang dia hadapi. Dia berharap ada hikmah dari cobaan yang dia terima.

"Aku melihat 2019 ini tahun penuh ujian. Saya yakin ini ujian untuk naik kelas, cuma datangnya dari orang-orang masa lalu saya. Enggak apa-apa. Itu semua ada hikmah dan akhirnya saya pun menemukan orang-orang yang baik juga sama saya di setiap permasalahan yang ada," katanya di lokasi.

Sebelum masuk penjara, Kriss memang sibuk dengan profesinya sebagai presenter reality show di salah satu stasiun televisi. Nantinya, dia masih akan menyibukkan diri sebagai pembawa acara juga.

"Ya, intinya 2020 nanti harus jadi orang yang lebih sabar, jangan mudah terprovokasi. Lalu, ya mungkin selama ini ada salah perilaku dan perkataan, saya mohon maaf sebesar-besarnya," ucap Kriss yang juga akan melanjutkan kuliah hukum itu.

Tak hanya mau lanjut kuliah dan introspeksi diri, Kriss mau memperbanyak ibadah dan kegiatan amal. Hanya saja dia tak mau pamer.

"Ya paling nanti bakal sering melakukan kegiatan sosial, bakal banyak berbagi sama anak yatim dan yang membutuhkan. Tapi enggak bakal dipublikasi, diam-diam aja," ungkapnya.

Sebagai informasi, Kriss Hatta telah menjalani vonis lima bulan penjara, setelah terbukti bersalah dalam kasus penganiayaan yang melibatkan Antony Hillenaar sebagai korban.