Gemasnya Gaya Pangeran George Bikin Puding Natal di Istana

Pangeran George
Sumber :
  • instagram @Kensington Palace

VIVA – Jelang perayaan Natal besok 25 Desember membuat mereka yang merayakannya melakukan berbagai persiapan. Salah satunya adalah membuat kue yang akan disuguhkan kepada para tamu yang datang.

Kegiatan memasak kue sendiri terkadang membuat anak-anak turut serta mengambil bagian. Sama seperti masyarakat lainnya, ternyata penerus tahta keluarga kerajaan Inggris, Pangeran George juga melakukan hal yang serupa. Pangeran George diketahui turut serta dalam membantu membuat puding natal khusus di Istana Buckingham. 

Sebuah foto diunggah oleh akun instagram resmi Ratu Elizabeth II @theroyalfamily. Dalam foto itu terlihat empat generasi keluarga Kerajaan mulai dari Ratu Elizabeth, Pangeran Charles, Pangeran William dan Pangeran George tengah menyiapkan puding natal khusus di Istana Buckingham pekan lalu. Ratu Elizabeth II dan Pangeran Charles bergabung dalam acara keluarga, yang sebenarnya mendukung tujuan yang baik.

"Sang Ratu adalah pelindung Legiun Kerajaan Inggris, dan puding akan menjadi centerpieces kumpul-kumpul bersama tahun depan," tulis unggahan itu. 

Dalam unggahan itu terlihat pangeran George antusias dalam mengolah adonan dalam sebuah mangkuk besar. Dan terlihat sang ayah, kakek dan nenek buyutnya memperhatikan tingkah menggemaskan George saat mengaduk adonan puding natal. 

Ternyata kemahiran George dalam mengaduk kue sepertinya diturunkan dari sang ibu. Selama A Berry Royal Christmas Special tahun ini, yang disiarkan di BBC, Duchess Kate mengungkapkan kepada bintang Great British Baking Show, Mary Berry bahwa dia secara pribadi membuat kue ulang tahun ketiga anaknya, termasuk Putri Charlotte dan Pangeran Louis. 

"Aku suka membuat kue. Ini menjadi sedikit tradisi bahwa aku semacam begadang sampai tengah malam dengan jumlah campuran kue dan gula yang konyol. Aku menghasilkan terlalu banyak, tapi aku menyukainya,” kata Kate. 

Duchess of Cambridge juga mengungkapkan bahwa anak-anaknya menikmati kue resep pizza Berry yang dibuatnya bersama anak-anak di dapur.

"Sebenarnya salah satu hal terakhir yang kami masak bersama adalah adonan pizza Anda. Kami membuat pizza dengan resep adonan pizza Anda. Mereka benar-benar menyukainya,” ujar Kate.